Rara LIDA Hibur Pengunjung Lembah Hijau

  • Bagikan
Rara LIDA saat menghibur pengunjung di Lembah Hijau, Selasa (1/1). FOTO IST. FOR RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Mengawali tahun baru 2019, Taman Wisata Lembah Hijau (TWLH) menghadirkan Tiara Rhamadhani, atau yang lebih akrab dikenal sebagai Rara LIDA untuk menghibur para pengunjung, Selasa (1/1).

Juara II dari ajang pencarian bakat Liga Dangdut Indonesia (LIDA) ini membawakan sedikitnya 10 lagu untuk menghibur penggemarnya. Penampilannya dibagi dalam dua sesi yakni mulai pukul 13.00 WIB, dan pukul 15.00 WIB.


“Lagu-lagu yang aku bawain sesuai dengan kemauan penonton, ada lagu (berjudul, Red) Judi, Tamu Malam Minggu, dan beberapa lagu lainnya juga,” kata Rara, usai mengisi acara sesi pertama, Selasa (1/1).

Gadis asal Prabumulih, Sumatera Selatan ini mengaku, ini merupakan kali pertama datang ke Lembah Hijau. Dirinya juga merasa senang melihat antusias pengunjung dan penggemar yang bahkan datang dari luar Lampung.

Baca Juga:   Semester Satu 2021, Investasi Lampung Capai Rp8,79 Triliun

Selain hadir untuk menghibur penonton, Rara juga mengaku tertarik mencicipi wahana yang ada di Lembah Hijau. Salah satunya melihat-lihat area taman satwa. “Buat aku, Lembah Hijau itu menarik, indah, dan adem dilihat. Rasanya penasaran juga karena baru pertama kali ke sini,” tuturnya.

Lebih jauh, Rara juga mengatakan dirinya turut berduka atas bencana alam yang terjadi di Lampung Selatan, beberapa waktu lalu. Dia berharap, kehadiranya pada puncak acara perayaan Tahun Baru di Lembah Hijau dapat menjadi penyemangat bagi masyarakat Lampung.

“Harapan kedepannya untuk Lembah Hijau, supaya bisa menjadi tempat wisata dan hiburan edukasi untuk masyarakat. Kemudian satwanya juga bisa semakin banyak supaya bisa menghibut penonton,” tandasnya. (ega/sur) 




  • Bagikan