Ratusan Atlet Ikut PSHT Cup 2021

  • Bagikan
Pembukaan sirkuit PSHT Cup 2021 di markas Kodim 0411/LT, Jumat (12/2). FOTO DOKUMEN PSHT CABANG BANDARLAMPUNG

RADARLAMPUNG.CO.ID – Sebanyak 126 atlet mengikuti sirkuit PSHT Cup 2021 di markas Kodim 0411/LT. Kegiatan yang digelar PSHT Cabang Metro pusat Madiun tersebut berlangsung mulai 12-14 Februari.

Dalam sambutannya, Ketua PSHT Cabang Metro Kapten Inf. Suprobo mengatakan, sirkuit yang berlangsung pada masa pandemi virus Corona ini tetap menerapkan protokol kesehatan ketat.

“Kegiatan ini berbeda dengan SH Cup sebelumnya. Karena masa pandemi, harus menerapkan protokol kesehatan ketat,” tegas Suprobo.

Sementara Ketua PSHT Korwil Lampung Kang Mas Hi. Supeno, S.H.I., mengungkapkan, kegiatan tersebut dilaksanakan untuk menjaring atlet pencak silat berprestasi.

Diharapkan mereka bisa ikut serta dalam Porprov Lampung. “Atlet yang berprestasi pada ajang SH Cup akan dialihkan ke IPSI. Tentunya tetap tidak melupakan asalnya,” kata Supeno.

Dalam kejuaraan tersebut, panitia juga membuat perjanjian. Salah satunya, atlet yang melanggar protokol kesehatan sebagaimana ditentukan, akan didiskualifikasi bersama kontingennya. (ais)





  • Bagikan