Tuba  

Ratusan CPNS Tuba Terima SK, Ini Beri Pesan Menyentuh Sekkab


RADARLAMPUNG.CO.ID – Sebanyak 107 orang CPNS hasil seleksi Tahun 2021 menerima petikan SK Bupati Tulangbawang.

Petikan SK diserahkan oleh Sekretaris Kabupaten (Sekab) Tulangbawang Anthoni mewakili Bupati Winarti di BMW Sport Center Menggala.





Dalam kesempatan tersebut Anthoni berharap kepada para CPNS yang menerima SK untuk segera beradaptasi terhadap OPD masing-masing.

Para CPNS juga diminta untuk bekerja dengan sungguh-sungguh dan bisa menciptakan inovasi serta terobosan baru demi kemajuan Kabupaten Tulangbawang.

“Bekerjalah dengan hati, jangan hanya sekadar absen kemudian bekerja seadanya. Kita harus benar-benar mengabdi untuk kepentingan masyarakat, memberikan pelayanan prima kepada warga,” pesan Anthoni, Sabtu (2/4).

Tidak kalah penting, Sekab juga meminta kepada para CPNS untuk dapat menunjukan sikap, etika, kualitas kinerja, perilaku yang baik dan mentaati segala peraturan yang berlaku.

Anthoni juga berpesan kepada mereka agar selalu menghormati pimpinan, senior dan terus belajar dengan sungguh-sungguh.

Tidak lupa, Anthoni juga menyampaikan pesan Bupati Winarti agar para CPNS yang menerima SK segera mempelajari dan membantu mensosialisasikan 25 program unggulan Bergerak Melayani Warga (BMW).

Dalam kesempatan yang sama, Anthoni juga turut membagikan SK kenaikan pangkat bagi ASN dilingkungan Pemkab Tulangbawang. (nal/yud)