Ratusan Pejabat Pemkab Pringsewu Dilantik


RADARLAMPUNG.CO.ID – Sebanyak 198 pejabat Administrator, Pengawas dan Fungsional Rumpun Kesehatan yang diberikan tugas tambahan sebagai Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Puskesmas serta guru yang diberikan tugas tambahan sebagai Kepala UPT sekolah dilantik.

Pelantikan dan pengambilan sumpah dipimpin Sekretaris Kabupaten Heri Iswahyudi di GOR Bumi Jejama Secancanan, Kuncup, Kabupaten Pringsewu, Jumat (13/5).





Pejabat Administrator yang dilantik di antaranya Eko Purwanto, menjadi Camat Sukoharjo, Yuli Saptikawati (Camat Ambarawa), Idham Albazami (Kepala Bagian Perekonomian dan SDA) dan Nortiana Sinaga (Sekdis Tenaga Kerja dan Transmigrasi).

Selanjutnya Erli Yunarni menjadi Sekretaris Kecamatan Pringsewu, Faseh Rahman (Sekcam Sukoharjo), Kuncoro Sancoko (Sekcam Gadingrejo), M. Andri Dwiharto (Sekcam Ambarawa) dan Zaenal Abidin (Sekcam Pantura).

“Saya meminta para pejabat yang dilantik untuk segera mempelajari tupoksi dan kewenangannya. Berikut aturan perundang-undangan yang ada, agar dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, serta terhindar dari persoalan di kemudian hari”, kata Heri Iswahyudi. (sag/ais)