Ratusan PNS di Mesuji Naik Pangkat

  • Bagikan

RADARLAMPUNG.CO.ID – Sebanyak 137 Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Mesuji, menerima Surat Keputusan (SK) Kenaikan Pangkat, di Aula Gedung Serba Guna (GSG) Taman Keanekaragaman Hayati Desa Mekarjaya Kecamatan Tanjung Raya Rabu (23/6).

Penyerahan SK kenaikan pangkat tersebut, diserahkan langsung oleh Bupati Mesuji Saply TH dengan Rincian Golongan III berjumlah 78 orang dan Gol II Berjumlah 59 Orang.

Bupati Mesuji, Saply TH menyampaikan, Kenaikan pangkat bagi seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS), pada hakekatnya merupakan sebuah penghargaan yang diberikan Pemerintah atas prestasi, dedikasi, loyalitas, dan pengabdiannya, serta telah memenuhi persyaratan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

“Pemberian kenaikan pangkat ini, akan lebih bernilai manfaat dan dapat dirasakan, apabila dilaksanakan tepat pada orang dan tepat pada waktunya,” ungkap Saply.

Baca Juga:   Formasi CPNS Ini Kosong Peminat

Menurutnya, pemberian kenaikan pangkat ini, hendaknya dapat dimaknai sebagai sebuah motivasi untuk semakin meningkatkan kinerja dan kedisiplinan. Hal ini seiring dengan tugas dan tanggung jawab yang semakin meningkat.

“Saya berpesan, tidak hanya kepada PNS, akan tetapi juga kepada non PNS hendaknya dapat terus meningkatkan kedisiplinan kerja, tanamkan rasa tanggung jawab, serta menjaga sikap dan tingkah laku dalam kehidupan sehari-hari, baik dalam penyelenggaraan tugas pemerintahan dan bermasyarakat,” katanya.

Saply berharap, agar seluruh Pegawai di lingkungan Pemerintah Kabupaten Mesuji semakin meningkatkan kekompakan, memiliki kepekaan, memiliki kesetiakawanan yang tinggi, berdisiplin, serta sadar akan tanggung jawabnya sebagai aparatur negara dan abdi masyarakat.

“Sudah selayaknya sebagai pelayan masyarakat, hendaknya memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” Jelasnya. (muk/yud)




  • Bagikan