Ratusan Ribu Peserta Bergabung dengan V-Convention Connect Terbesar QNET

  • Bagikan

RADARLAMPUNG.CO.ID – Acara tahunan internasional perusahaan QNET, V-Convention, kembali dengan semangat baru dalam dekade baru ini.

Ya, Konvensi yang diadakan dua kali setahun ini biasanya berlangsung di pulau Penang, Malaysia diberi nama V-Convention Connect (VCC). Namun menghadapi Covid-19, mulai tahun lalu acara tersebut diadaptasi ke dalam format virtual.


Chief Executive Officer QNET, Malou Caluza mengatakan, acara yang berlangsung selama 3 hari ini, berhasil memecahkan rekor peserta hampir 350.000 orang, lebih dari 50 negara, salah satunya Indonesia.

“Acara ini mengusung tema Renew, Revive, Reborn. Konvensi tahun ini mempunyai satu tujuan yakni menyatukan komunitas distributor dan pelanggan QNET untuk bangkit melawan segala rintangan dan mencapai impian mereka,” harapnya.

Menurutnya, V-Convention Connect dirancang untuk menciptakan pengalaman yang sangat berkesan dan menyenangkan. Bahkan, bisa menyaingi konvensi tatap muka yang biasa dilakukan sebelum adanya pandemi Covid-19.

“Sebelum acara dimulai, situs web resmi V-Convention menampilkan ruang virtual. Orang-orang dengan bebas mengunjungi dan menjelajahi berbagai stand gaya hidup, kebugaran, dan produk mewah QNET, yang tentu saja secara virtual,” ungkap Malou dalam rilis yang diterima radarlampung.co.id.

Baca Juga:   Sinergi Terbentuk ! Simak Strategi BRI Pacu Ekosistem Ultra Mikro 

Dia menjelaskan, acara virtual 3 hari ini, menampilkan program pelatihan oleh distributor teratas dan profesional kepemimpinan, sesi informasi tentang industri penjualan langsung, sesi pelatihan produk virtual, peluncuran produk baru, dan pameran sejarah, kemitraan dan sponsor QNET.

“Yang terpenting dalam V-Convention Connect tahun 2021 ini adalah Perayaan virtual HUT ke-150 merek Bernhard H. Mayer, pemasok jam tangan dan perhiasan mewah QNET, sekaligus mengumumkan jam tangan koleksi ulang tahun ke-150 edisi terbatas yang menampilkan dua arloji Buatan Swiss yang menakjubkan dalam Stainless Steel dan Rose Gold,” bebernya.

Malou menekankan konvensi tahun ini mengalami kesuksesan dibandingkan tahun lalu. “Kami menyadari bahwa, setelah dunia terbuka dan acara fisik dapat diadakan dengan aman, kami harus terus mengatur acara virtual seperti ini, karena memungkinkan kami menjangkau audiens yang lebih luas dan lebih banyak negara,”ucapnya.

Baca Juga:   Inovasi Rerbaru Dari AQUA Japan Dikenalkan Dalam Virtual Media Luncheon 2021

Atas kesuksesan V-Convention Connect di tahun 2020, sambung Malou, QNET memenangkan Honorable Mention di MarCom Awards 2020 dalam Kategori Media Digital (Instagram) untuk tagar resmi VCC tahun lalu, #VCC2020.

Diinformasikan, QNET adalah salah satu perusahaan penjualan langsung terkemuka di Asia yang menawarkan berbagai macam produk kesehatan, kebugaran, dan gaya hidup yang memungkinkan orang untuk menjalani kehidupan yang lebih baik. Model bisnis QNET telah membantu memberdayakan jutaan wirausaha di lebih dari 100 negara di seluruh dunia.

QNET berkantor pusat di Hong Kong dan telah hadir di lebih dari 25 negara di seluruh dunia melalui anak perusahaan, kantor cabang, kemitraan agen, dan pemegang waralaba. Di Indonesia, QNET memiliki 3 kantor perwakilan yang berlokasi di Jakarta, Surabaya, dan Bali. (rls/gie/yud)




  • Bagikan