Ratusan Warga di Waytuba Ikut Vaksin

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Guna mempercepat Vaksinasi, Polres Waykanan, bekerja sama dengan Pemerintah Daerah Way Kanan melalui Dinas Kesehatan, kembali membuka Vaksinasi di Kampung Waytuba, Selasa (26/10).

“Kita hari ini kembali melakukan Vaksin di Kampung Way Tuba dengan sasaran 1.200 dosis,” Ungkap kepala UPTD Puskesmas Gunung Labuhan, Sopian.


Menurutnya, realisasi vaksinasi di Kecamatan Gunung Labuhan masih rendah. atas alasan tersebut, serta asistensi dari Mabes Polri melalui Polres Way Kanan, sehingga perlu dilakukan upaya percepatan vaksinasi.

“Hasil vaksinasi sangat dirasakan manfaatnya bagi masyarakat, hal itu dapat dilihat dengan  semakin turunnya jumlah orang terpapar covid 19 di Kabupaten Way Kanan khususnya di Kecamatan Gunung Labuhan,” Ujarnya.

Baca Juga:   Bisnis Properti Bandarlampung Menggeliat ditengah Pandemi Covid-19

Sementara, Kepala Kampung Way Tuba Rusman S.Sos menyampaikan, pihaknya hanya memfasilitasi Vaksinasi dari 4 Kampung tetangga yakni; Gunung Sari, Labuhan Jaya, Gunung Pekuon dan Negeri Ujan Mas.

“Alhamdulillah berjalan lancar dan tidak  ada kendala dari tenaga kesehatan serta pengawasan dari personel TNI/Polri, dari total sasaran 1.200 dosis, sedikitnya lebih kurang 500 orang yang mengikuti,” Ujar Rusman. (Sah/yud)





Baca Selengkapnya...





  • Bagikan