Ratusan Warga Geruduk Gerai Vaksinasi Pizza Hut

  • Bagikan

Radarlampung.co.id – Ratusan warga menyerbu tempat makanan siap saji modern bernama Pizza Hut yang berlokasi di Jalan Zainal Abidin Pagar Alam, Kedaton, Bandarlampung, Sabtu (24/7).

Berdasarkan info yang beredar, pihak Pizza Hut mengadakan vaksinasi untuk umum. Reza warga Lampung tengah mengatakan, dirinya berangkat dari subuh dikarenakan mendapat informasi Pizza Hut mengadakan vaksinasi untuk masyarakat umum.


“Saya dari subuh sudah berangkat kesini, baca informasi dari media sosial di sini melalukan vaksinasi untuk umun tahap satu. Tapi saat sudah sampai di lokasi ternyata bukan untuk umum, melainkan hanya untuk karyawannya saja,” kata Reza.

Sementara itu, salah satu karyawan di Pizza Hut mengaku, pihak manajemen sudah berkoordinasi dengan Polresta Bandarlampung, bahwa vaksinasi hanya untuk karyawan saja, bukan untuk umum.

Baca Juga:   VAKSIN TERBATAS

“Karyawan ada 40 orang, jadi info yang diterima masyarakat, kurang akurat dan tidak bisa dipertanggung jawabkan,” ujar salah satu karyawan yang enggan disebutkan namanya. (Gar/yud)




  • Bagikan