Ratusan Warga Terjaring Operasi Disiplin Prokes di Jalinbar

  • Bagikan
Operasi disiplin protokol kesehatan yang digelar tim gabungan di Jalinbar Pringsewu, Selasa (23/3). FOTO DOKUMEN POLRES PRINGSEWU

RADARLAMPUNG.CO.ID – Sebanyak 127 warga yang tidak membawa dan menggunakan masker terjaring operasi pendisiplinan protokol kesehatan oleh gabungan Polres Pringsewu bersama TNI dan Satpol PP, Selasa (23/3).

Operasi berlangsung pada dua tempat. Lokasi pertama di jalan lintas Barat komplek rest area Pringsewu dan dipimpin Kapolres Pringsewu AKBP Hamid Andri Soemantri.


Sementara lokasi kedua di Jalinbar depan Terminal Gadingrejo dipimpin oleh Kabagops AKP Martono. Sebagian besar mereka yang terjaring merupakan warga luar Pringsewu.

AKP Martono mengatakan, operasi digelar dalam rangka meminimalisir penyebaran virus Corona. Penindakan diberikan kepada warga yang melanggar.

“Dari 127 warga yang terjaring, 48 di antaranya diberikan saksi push up, 32 mendapat sanksi menyanyikan lagu nasional dan sisanya 47 orang diberikan teguran tegas,” kata Martono mewakili Kapolres Pringsewu AKBP Hamid Andri Soemantri. (sag/ais)

Baca Juga:   Jangan Kendur, Tetap Prokes!




  • Bagikan