Rayakan Anniversary yang ke-2, Paguyuban Marga Huang Lampung Bagikan Bingkisan

  • Bagikan
Paguyuban Marga Huang Lampung berbagi kasih dalam bentuk pembagian makan siang di 10 titik di Bandarlampung. Foto Ruri/radarlampung.co.id

RADARLAMPUNG.CO.ID – Paguyuban Marga Huang Lampung berbagi kebahagiaan di hari jadinya yang ke-2 dengan indahnya berbagi kasih.

Ketua Paguyuban Marga Huang Lampung, Toni Wijaya melalui sekretaris Filia Wijaya mengatakan, pembagian makan siang tersebut untuk memperingati hari jadi Paguyuban Marga Huang Lampung yang ke-2.

“Karena masih dalam pandemi covid-19 yang masih harus ada pembatasan untuk berkumpul dan bertatap muka, kami berinisiatif untuk merayakannya dalam bentuk membagikan makan siang. Kita ingin berbagi apalagi di masa pandemi ini. Jadi kita ingin semuanya juga merasakan anniversary kita, kebahagiaan kita,” ujarnya, Sabtu (27/2).

Baca Juga:   Lagi, Olah Raga Sore Meriahkan Bazar Tanaman Hias Radar Lampung

Menurutnya, pembagian makan siang tersebut dilaksanakan di 10 titik di Kota Bandarlampung, diantaranya di depan Graha Pena Lampung, Perwata, di depan Lampung Post, depan Gereja Tritunggal Bandarlampung, daerah Kaliawi, Vihara Banten, depan Panorama Teluk, Kemiling, Kota Karang, dan Rumah Singgah.

“Masing-masing ada 200 nasi. Jadi, semuanya yang melintas di titik itu, kita beri makan siang ini,” ungkapnya. (rur/yud)

Baca Juga:   PLN Diteror Surat Kaleng, YLKI: Mengadulah ke Pihak Terkait




  • Bagikan



Lampung Barat Diguncang Gempa Tektonik Bejat! Paman Cabuli Keponakan Hingga Hamil Delapan Bulan ASDP Tak Melayani Pemudik, Kecuali…