Rayakan GO, Indomaret Helat Tebus Murah dan Berbagi Takjil Gratis 

  • Bagikan

radarlampung.co.id— Dalam rangka Grand Opening Indomaret Cabang Urip Sumoharjo 2 dikemas dalam acara bertemakan Tembus Murah yang diperuntukan untuk masyarakat dapatkan harga terjangkau khususnya untuk kebutuhan pokok, Minggu (20/5).

Outlet yang berlokasi di Jl. Urip Sumaharjo, Kelurahan Gunung Sulah, Kecamatan Wayhalim Bandarlampung.

Officer Development Indomaret Barry Oktara mengatakan, Dalam rangka Grand Opening Indomaret Urip Sumaharjo 2 berbagai produk kebutuhan pokok dibandrol dengan harga murah. Tidak hanya itu, Indomaret juga membagikan takjil yang berjumlah 200 pcs untuk masyarakat yang berbuka puasa.

Susana rayakan grand opening outlet Indomaret Cabang Urip Sumoharjo 2, Bandar Lampung. Foto : Hendra /radarlampung.co.id

“Untuk kegiatan berbagi takjil bukan hanya disini saja, ada juga di outlet Waykandis, Pasir Gintung, Citra Garden dan di depan Mall Boemi Kedaton (MBK). Kegiatan bagi-bagi takjil ini sebagai bentuk apresiasi terhadap konsumen Indomaret yang masih tetap beraktifitas meski sedang berpuasa, kami ingin berikan kemudahan saat berbuka meskipun sedang dalam perjalanan tetapi masih tetap bisa untuk berbuka puasa,” jelasnya Barry.

Baca Juga:   Polda Lampung Terima Bantuan Ribuan Paket Sembako

Selanjutnya untuk promo Indomaret Urip Sumoharjo memberikan program Tembus Murah belanja Minimal belanja Rp 50 ribu – Rp 150 ribu. Setelah belanja konsumen  bisa tembus murah untuk produk seperti tisu, minyak, pembersih lantai dan masih banyak lagi. Dan khusus merek Indomaret dapatkan harga hanya 25 persen dari harga normal.

“Kesempatan promo tebus murah dimulai hari ini dari 20-27 Mei 2018,”ucapnya pada radarlampung.co.id, Minggu (20/5).

Selain itu lanjut Barry, Gratis Belanja, setiap belanja Rp 50 ribu – Rp 300 ribu, langsung kesempatan mendapatkan hadiah mulai dari piring, mainan anak-anak, dan masih banyak lagi hadiah yang bisa di dapatkan sesuai dengan struk belanja konsumen.

Baca Juga:   Polda Lampung Terima Bantuan Ribuan Paket Sembako

Dan, setiap belanja Rp 100ribu dengan menggunakan Isaku dapatkan juga stamp untuk kesempatan ikuti undian nasional Indomaret dengan total hadiah 3,6 miliar. Informasi lebih lanjut bisa datangi seluruh outlet Indimaret di Lampung.

Untuk target, pihaknya ingin dapat menarik konsumen kembali ke Indomaret dari sebelumnya berlokasi di depan jalan. Serta sempat vakum selama satu bulan, dan sekarang siap untuk beroprasi kembali. (hen/ynk)




  • Bagikan