Rayakan HUT ke-3, Komunitas Sepeda Ini Bagikan Paket Sembako

  • Bagikan
Konsep membagikan paket sembako kepada warga yang membutuhkan. Foto dok Konsep

RADARLAMPUNG.CO.ID-Komunitas Sepeda Penengahan (Konsep) memperingati ulang tahun ke-3 dengan menggelar bakti sosial. Baksos tersebut berupa pembagian sembako kepada warga di kecamatan Penengahan. Bingkisan sembako dibagikan door to door kepada warga yang berhak.

“Tahun ini sengaja dibuat acara bakti sosial. Mengingat saat ini masih dalam keadaan pademi covid 19, dengan membagikan sembako kepada kaum dhuafa, dengan harapan bisa sedikit meringankan beban keluarga yang menerimanya, ” kata Ketua Konsep Maidin dalam keterangan pers yang diterima radarlampung.co.id, Minggu (21/2).


Bingkisan yang dibagikan sebanyak 60 paket berasal dari sumbangan anggota Konsep. Kedepan, tambahnya, baksos akan digelar kembali dengan harapan jumlah paket bingkisan bisa lebih banyak.

Baca Juga:   Lagi, KSKP Bakauheni Lamsel Gagalkan Penyelundupan Monyet

“Kami akan terus eksis bersepeda. Dan bisa memberikan kesan yang positif kepada masyarakat, bahwa bersepeda itu bukan ajang hura-hura, tetapi sebagai ajang menjalin silaturahmi sesuai dengan motto goweser, satu sepeda sejuta sahabat, salam dua pedal,” katanya.

Juminten warga Desa Pasuruan kecamatan Penengahan berterimakasih dengan bingkisan yang telah diberikan Konsep. “Alhamdulillah dimasa sulit seperti ini, masih ada yang peduli dengan keadaan kami, dengan memberikan sembako, yang bisa digunakan untuk kebutuhan sehari-hari ” ujar Juminten. (rls/wdi)




  • Bagikan