Rayakan HUT ke-35, Manajemen Chandra Potong Tumpeng

  • Bagikan
Foto Chandra/radarlampung.co.id

Radarlampung.co.id – Perayaan ulang tahun Chandra Superstore ke-35 ditandai dengan pemotongan tumpeng di area Chandra Tanjungkarang, Senin (18/3).

Owner Chandra Supermarket, Yan Eka Chandra dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada seluruh karyawan dan jajaran Manajemen Chandra Grup yang selama ini telah bekerja keras baik dalam pergelaran kegiatan dan event di Chandra Superstore.


“Bagi kita, perjalanan 35 tahun itu bukan perjalanan yang sebentar. Perjalanan di mana suka duka banyak kita lewati,” ucap Yan Eka Chandra di depan para karyawan dan jajaran Manajemen Chandra Grup.

Dirinya juga berharap, ke depannya seluruh karyawan dan jajaran Manajemen Chandra Grup akan tetap bekerja keras untuk mengisi sejumlah kegiatan di tahun-tahun mendatang. 

“Saya mewakili manajemen Chandra sangat berterimakasih kepada seluruh rekan yang telah bekerja keras, saya percaya bahwa kita semua telah bekerja keras untuk mengisi tahun ini. Tapi kita tidak boleh terlalu lupa diri untuk mengisi tahun-tahun berikutnya,” tandasnya. 

Sebelumnya, dalam rangka merayakan ulang tahun ke-35, Chandra Superstore juga telah menggelar serangkaian kegiatan seperti donor darah dan lain sebagainya. Seperti tahun-tahun lalu, Chandra Superstore juga memberikan sederet diskon besar untuk konsumen setianya. (ega/kyd)


Baca Juga:   Right Issue untuk Pengembangan Ekosistem Ultra Mikro, Sumber Pertumbuhan Baru di Tengah Pandemi


  • Bagikan