Rayakan Lebaran, Lembah Hijau Hadirkan Artis Ibu Kota

  • Bagikan
Taman Wisata Lembah Hijau akan memberikan promo dan hiburan menarik bagi pengunjungnya selama momen lebaran Idul Fitri 1440 H. Foto Elga Puranti/radarlampung.co.id

Radarlampung.co.id – Libur Lebaran menjadi salah satu momen spesial untuk dihabiskan bersama keluarga. Untuk memanjakan Pengunjungnya, Taman Wisata Lembah Hijau baka memberikan suguhan spesial.

Salah satu Manager Taman Wisata Lembah Hijau (TWLH) Dharma Andarini mengatakan, sama seperti tahun sebelumnya, pihaknua telah menyiapkan hiburan tambahan bagi masyarakat di dalam dan luar provinsi Lampung.

“Selama ini memang sudah ada live musik, tapi di libur lebaran nanti akan kita tambah dengan menghadirkan artis dari Ibu kota. Yakni Rara dan Alif Aulia dari Liga Dangdut Indonesia (LIDA),” kata Rini kepada Radarlampung.co.id, Jumat (31/5).

Rini melanjutkan, ini merukapan kedua kalinya Rara LIDA mengisi acara hiburan di TWLH. Sebelumnya, Rara juga pernah tampil dalam acara hiburan di perayaan Tahun Baru. Menurut dia, Rara tampil memukau pada gelaran tersebut dan cukup menyedot perhatian pengunjung.

“Kami melihat, Rara punya banyak penggemar di wilayah Sumatera dan luar Sumatera. Karena itu, kami memutuskan untuk kembali menghadirkan Rara LIDA ini dalam hiburan libur Lebaran 2019,” ungkapnya.

Perayaan libur Lebaran 2019 di TWLH akan dilangsungkan mulai tanggal 6-9 Juni 2019. Pada tanggal 6-7 Juni, pengunjung TWLH akan dihibur oleh penampilan dari OM Samudera Permata. Sedang Rara LIDA akan menyapa pengunjung pada 8 Juni, dan Alif Aulia LIDA pada 9 Juni 2019.

Selain memberikan hiburan spesial, TWLH juga akan memberikan promo menarik bagi pengunjung yang hadir. Yakni gratis teh botol sosro untuk pembelian tiket Taman Satwa, dan gratis Okky Splash untuk pembelian tiket Waterboom.

“Promo ini berlaku 6-9 Juni, selama tanggal tersebut kita juga memberlakukan harga tiket masuk yang berbeda untuk Lembah Hijau namun tetap terjangkau bagi pengunjung. Yakni sebesar Rp25 ribu per orang,” tandasnya. (Ega/kyd)


Baca Juga:   Dana Pihak Ketiga bank bjb Tumbuh 21% pada Triwulan II 2021


  • Bagikan