Rayakan Milad dengan Zikir Akbar

  • Bagikan
radarlampung.co.id – Merayakan Milad ke-27, Keluarga besar Perguruan Al Kautsar menggelar zikir akbar dan khatam Quran bersama di Plaza Utama Al Kautsar, Bandarlampung, Senin (14/1).
Zikir akbar yang diawali dengan salat dhuha, pembacaan Asmaul Husna,  dan Hotmil Quran tersebut diikuti oleh seluruh siswa SD,  SMP,  SMA,  serta para para guru, karyawan serta pengurus dan pembina yayasan.
Ketua Pelaksana Milad,  Ustad Arpandi mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang mendukung terlaksananya kegiatan tersebut.
“Kami dari panitia juga meminta maaf,  jika ada hal-hal yang kurang berkenan. Semoga kegiatan ini berjalan dengan baik hingga selesai nanti, ” ujarnya.
Sementara itu, Ketua Yayasan Al Kautsar,  Wagiso mengucapkan syukur yang tidak terhingga sebab di usia ke-27, Al Kautsar semakin dipercaya dan mendapat tempat di hati masyarakat.
“Amanah yang paling berat adalah menjaga kepercayaan masyarakat ini. Untuk itu,  kami berharap semua SDM di Al Kautsar semakin baik, berlomba-melomba meningkatkan kemampuan dan kompetensi diri sehingga visi Al Kautsar mencetak lulusan yang Unggul,  Islami, dan Global dapat terwujud,” ujar Wagiso. (rls/gie/kyd)

Baca Juga:   Rektor UTI Pandu Diskusi Forum Rektor Indonesia


  • Bagikan