Razia di Jalinbar, Tim Gabungan Amankan Minibus Pengecor BBM

  • Bagikan
Aparat gabungan TNI dan polri melakukan razia kendaraan di Jalinbar Kotaagung, Sabtu (3/4). Razia menyasar kendaraan yang membawa senpi, bahan peledak dan bahan berbahaya lainnya. FOTO HUMAS POLRES TANGGAMUS

RADARLAMPUNG.CO.ID – Aparat gabungan yang terdiri dari Polres dan Kodim 0424/Tanggamus menggelar razia kendaraan di jalan lintas Barat (Jalinbar) Kotaagung, Sabtu (3/4). Razia dilakukan untuk mendukung terciptanya situasi aman dan kondusif.

Razia dipimpin Kabagops Polres Tanggamus Kompol Bunyamin didampingi Kasatsabhara AKP Sururudin, Kasatlantas Iptu Rudi S. dan personel TNI Kodim 0424.

Dalam razia tersebut, personel memeriksa barang bawaan di kendaraan serta penggeledahan badan menggunakan metal detektor.

Hasil penggeledahan terhadap ratusan kendaraan, petugas tidak menemukan barang berbahaya ataupun bahan peledak (handak).

Namun ada satu kendaraan minibus memuat tangki pengisi atau pengecoran BBM sehingga diamankan di Polsek Kotaagung.

Bersamaan rangkaian kegiatan tersebut, personel Satlantas juga melakukan penindakan terhadap pelanggar lalu lintas dengan melakukan tilang kepada pelanggar yang tidak membawa surat izin mengemudi (SIM) maupun surat tanda nomor kendaraan (STNK).

Baca Juga:   Warga dan Pegawai SUPMN Kotaagung Tangkap Buaya Muara



  • Bagikan