Razia Kosan, Polsek Banjaragung Nihil Temuan

  • Bagikan
Polsek Banjaragung melaksanakan K2YD di beberapa indekos. FOTO DOKUMENTASI POLSEK BANJARAGUNG

RADARLAMPUNG.CO.ID – Polsek Banjaragung melaksanakan kegiatan kepolisian yang ditingkatkan (K2YD) di wilayah hukumnya. K2YD kali ini dipimpin langsung Kapolsek Banjaragung Kompol Rahmin bersama Panit I Patroli Ipda Poniran dan sembilan personel Polsek lainnya.

Kapolsek mewakili Kapolres Tulangbawang AKBP Syaiful Wahyudi mengatakan, kegiatan K2YD ini dilaksanakan di Kampung Dwi Warga Tunggal Jaya, Kecamatan Banjaragung, Tulangbawang.


“K2YD yang kami lakukan hari ini dengan cara melakukan razia di rumah kos-kosan yang dicurigai sebagai tempat maksiat dan peredaran gelap narkoba,” kata Kompol Rahmin kepada radarlampung.co.id, Senin (11/3).

Dilanjutkannya, ada tiga tempat yang dirazia. Namun, dari hasil pemeriksaan yang dilakukan tidak ditemukan adanya peredaran gelap narkoba serta minuman keras.

“Para penghuni rumah kos-kosan yang dilakukan razia, semua telah dewasa dan telah memilik identitas berupa kartu tanda penduduk yang sah,” terangnya.

“Namun, kegiatan ini akan terus kami lakukan agar tercipta situasi yang kondusif menjelang acara puncak pesta demokrasi pada 17 April 2019 mendatang dan razia yang dilakukan secara random (acak) baik itu tempat maupun waktunya,” tandas Rahmin. (nal/sur) 




  • Bagikan