Razia Kosan, Tiga Pasangan Remaja Metro Diciduk

  • Bagikan

Radarlampung.co.id –  Hasil penertiban penyakit masyarakat yang dilakukan Satpol PP Kota Metro berhasil menciduk tiga pasangan remaja yang bukan suami istri.

Keenam orang remaja berlainan jenis kelamin tersebut terjading dalam razia yang digelar bersama TNI dan Polri, ketika tengah berada di dalam kamar kos.


Kasat Pol PP Kota Metro Imron melalui Kabid Trantibum Jose Sarmento menyampaikan, ketiga pasangan remaja tersebut terpaksa dgelandang lantaran kedapatan berada dalam kamar kos saat razia gabungan pada Sabtu (21/9) malam.

“Operasi dan patroli kemarin itu gabungan antara TNI, Polri, POM dan Pol PP bertujuan untuk menjaga ketentraman dan ketertiban umum. Hasilnya di dapat tiga pasangan yang bukan suami istri, dan yang satu pasangan tidak memiliki identitas,” ujarnya saat ditemui di kantornya, Senin (23/9).

Ia menjelaskan, enam remaja terjaring razia yang menyasar sejumlah hotel dan rumah kos di kawasan Kecamatan Metro Barat dan Timur tersebut selanjutnya dilakukan pendataan dan pembinaan.

“Mereka semua bekerja sebagai pekerja swasta. Sanksinya kita lakukan tindakan di tempat berupa buat surat pernyataan dan pembinaan serta pencegahan,” tandasnya.(pip/kyd)





Baca Selengkapnya...





  • Bagikan