Razia Malam, Polres Waykanan Jaring Puluhan Pelanggar Lalin

  • Bagikan
Operasi yang dilaksanakan tim gabungan Polres Waykanan di Jalinsum Simpang Empat, Kampung Negeribaru, Kecamatan Blambanganumpu, Kamis malam (29/8). FOTO HUMAS POLRES WAYKANAN

radarlampung.co.id – Gabungan Satlantas, Satreskrim, Satresnarkoba dan Propam Polres Waykanan menggelr razia di jalan lintas Sumatera (Jalinsum) Simpang Empat, Kampung Negeribaru, Kecamatan Blambanganumpu, Kamis malam (29/8). Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangkaian Operasi Patuh Krakataua 201.

Kapolres Waykanan AKBP Andy Siswantoro melalui Kasatlantas AKP Jafril mengatakan, kegiatan ini salah satunya untuk meningkatkan kesadaran berlalu lintas. ”Operasi ini bertujuan meningkatkan kesadaran keselamatan berlalu lintas, dan menekan angka kecelakaan. Baik pengemudi sepeda motor atau mobil,” kata Jafril, Jumat (30/8).

Dalam kegiatan tersebut, terjaring sekitar 30 pengendara yang kedapatan melanggar lalu lintas. Mereka langsung mendapat sanksi tilang. Kemudian diamankan motor Honda CB100 tanpa nomor polisi dan truk coltdiesel BE 9754 NB tanpa surat kendaraan.

”Operasi ini upaya untuk mengajak seluruh pengguna jalan menjadi pelopor keselamatan berkendara dan membudayakan keselamatan sebagai kebutuhan. Sebab keselamatan berlalu lintas itu milik bersama,” tegasnya. (sah/ais)




  • Bagikan