Re-Opening, Wrangler Beri Diskon hingga 50 persen

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Guna memberikan penyegaran dan tampilan baru kepada customer dan pengunjung setianya, Outlet Wrangler yang berada di lantai I, Mal Boemi Kedaton (MBK) Bandarlampung melakukan re-opening di bulan Maret 2020.

PIC Store Wrangler MBK, Maulia Pujiastuti mengatakan, mengusung tema musik tahun 90’an dengan tagline Wear with Abandon, outlet ini juga menggulirkan berbagai promo menarik mulai 20 persen hingga 50 persen untuk produk t-shirt, jaket, hingga celana jeans.

Promo yang diberikan antara lain untuk t-shirt ditawarkan dengan harga mulai dari Rp99.900, produk new arival diberikan dengan diskon hingga 20 persen mulai dari jaket, t-shirt, dan celana jeans. Promo ini berlaku hingga 31 Maret 2020.

Baca Juga:   Bahas Persiapan Masa Pensiun Anda lewat bjb Talks Webinar "Pensiunan OK, Sehat Pasti"

“Untuk celana jeans diberikan dengan harga mulai dari Rp400 ribuan Rp500 ribuan, t-shirt mulai dari Rp99.900 sampai Rp200 ribuan, dan jaket mulai dari Rp599.900,“ katanya kepada radarlampung.co.id, Rabu (11/3).

Lebih jauh dia menjelaskan, celana jeans Wrangler juga memiliki berbagai kelebihan. Antara lain tetap kering meski terkena percikan air, nyaman dipakai dan menyerap keringat.

Untuk membedakan celana jeans Wrangler yang asli dan tiruan, customer bisa melihat ciri-ciri khusus, seperti jahitan zigzag sehingga tidak mudah rusak. Jahitan juga tidak mudah sobek karena Flat Rivert.

Celana jeans Wrangler juga biasanya dilengkapi dengan the patch atau merk kulit bertuliskan Wrangler (berwarna hitam atau coklat), kancing dengan tulisan Wrangler, watch pocket untuk menyimpan koin, dan W stitch (jahitan W) di bagian belakang.

Baca Juga:   Bangkitkan UMKM Jawa Timur, BRI Gelar Pameran Virtual Lokal Keren Jatim

Selain itu, customer pecinta produk Wrangler juga dapat mendaftarkan diri sebagai member untuk mendapatkan keuntungan lebih seperti diskon dan pengumpulan poin, dengan menggunakan Member Delamibrand.

“Caranya cukup dengan scaning QR code di brandstore, kemudian mengisi nama dan alamat email aktif tanpa ada minimal belanja. Memberi ini berlaku di The Executive, Wrangler, Lee, Tirajeans, Colorbox, Wood, Et Cetera, dan Le Coq sportif,“ pungkasnya. (ega/yud)




  • Bagikan