Registrasi dan Pemberkasan CPNS Mesuji Dijadwalkan Lusa

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Pengumuman Hasil Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang lulus hasil Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Tahun 2019 di Kabupaten Mesuji memang sudah diumumkan pada 30 Oktober lalu.

Namun, peserta yang lulus seleksi hanya tinggal melakukan pemberkasan. Sebab, pemkab mesuji memberikan kesempatan selama 3 (tiga) hari dari tanggal 1-3 November 2020 untuk melakukan sanggahan. Setalah itu tanggal 5 November klarifikasi dari instansi.


“Untuk registrasi Pemberkasan di mulai tanggal 6-15 November 2020. Saat ini para peserta masih menyiapkan berkas-berkas yang akan di upload. Kami minta kepada para peserta jika ada hal – hal yang perlu ditanyakan dapat disampaikan langsung melalaui (WA) Watshap dan Email ke Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD) Kabupaten Mesuji Peserta juga dapat secara berkala untuk mengecek website Pemda Mesuji untuk mendapatkan informasi yang akurat seputar kelulusan (CPNS),” ungkap Kabid Pengadaan, Mutasi, dan Kepangkatan (BKDD) Mesuji, Imbron, Rabu (4/11).

Baca Juga:   Tinjau Pelaksanaan SKB CPNS, Juanda Naim: CPNS Kemenag Wajib Berintegritas dan Berkompeten

Diberitakan Sebelumnya, Pemkab Mesuji sudah mengumumkan nama-nama Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) hasil seleksi tahun 2019. Dari pengumuman tersebut Ada 146 nama yang lulus, dari 173 formasi yang ada di Kabupaten berjuluk Bumi Ragab Begawe Caram tersebut. (muk/yud)





Baca Selengkapnya...





  • Bagikan