Registrasi Selesai, Tinggal Verifikasi dan Input Data

  • Bagikan
Proses pemberkasan berkas CPNSD Tanggamus hasil rekrutmen 2018 di BKPSDM setempat, Selasa (22/1). FOTO DOKUMENTASI BKPSDM TANGGAMUS
Proses pemberkasan berkas CPNSD Tanggamus hasil rekrutmen 2018 di BKPSDM setempat, Selasa (22/1). FOTO DOKUMENTASI BKPSDM TANGGAMUS

radarlampung.co.id – Sebanyak 250 peserta CPNSD Tanggamus rekrutment 2018 yang dinyatakan lulus seleksi akhir sudah melakukan registrasi, Selasa (22/1). Selanjutnya, Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya  Manusia (BKPSDM) setempat akan melakukan verifikasi dan input data.

”Alhamdulilah, seluruh peserta sudah melakukan pemberkasan,” kata Sekretaris BKPSDM Tanggamus Aan Derajat.


Menurut Aan, tahap selanjutnya adalah verifikasi dan input data untuk membuat nota usulan NIP. ”Setelah tahapan ini selesai, baru dibawa ke BKN untuk proses penetapan NIP,” sebut ia.

Sehari sebelumnya, tersisa empat peserta hasil rekrutment CPSND 2018 di Tanggamus yang belum melakukan registrasi. Mereka terdiri dari dua formasi tenaga medis, dan masing-masing satu formasi guru serta tenaga teknis.

Berkas yang harus disertakan dalam registrasi adalah kartu tanda peserta tes, surat permohonan ke bupati Tanggamus, pas foto 3×4 berwarna dengan latar merah, KTP, ijasah SD sampai pendidikan terakhir, transkrip nilai, bukti akta akreditasi perguruan tinggi, SKCK, keterangan sehat dari dokter, kartu keluarga dan lainnya. (ehl/ais)

 





Baca Selengkapnya...





  • Bagikan