REI Expo Mulai Digelar besok, Banyak Diskon Menanti

  • Bagikan
Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Lampung, Taufik Hidayat (tengah batik) saat membuka REI Expo 2019 di MBK, Senin (4/3) malam. Foto Elga Puranti/radarlampung.co.id

RADARLAMPUNG.CO.ID – Setelah tertunda karena adanya penerapan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) beberapa waktu lalu, Asosiasi Pengusaha Real Estate atau Properti Indonesia (REI) Lampung menggelar REI Expo 2021.

Ketua REI Provinsi Lampung Djoko Santoso menuturkan, pelaksanaan REI Expo di Mal Boemi Kedaton mulai 25 Oktober sampai 31 Oktober 2021.


“Sempat tertunda, akhirnya REI Expo 2021 bisa terlaksana. Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan, dan REI Lampung baru bisa melaksanakan REI Expo setelah pandemi Covid-19 di Indonesia tahun lalu,” katanya, Minggu (24/10).

Dikatakannya, dalam REI Expo ini akan ada sekitar 35 stan yang siap memberikan informasi, dan memperkenalkan produk perumahan kepada masyarakat. Termasuk perbankan yang turut menawarkan program KPR menarik untuk rumah subsidi dan non-subsidi.

Baca Juga:   RUPS PLN Mengangkat Darmawan Prasodjo Sebagai Dirut PLN

Dan selama pameran berlangsung, akan ada diskon dan juga cashback yang digulirkan masing-masing developer ataupun agen properti.

Djoko menambahkan, pihaknya berharap melalui pameran yang diselenggarakan tersebut, masyarakat bisa mengetahui produk-produk perumahan yang ada di Lampung, dan pertumbuhan penjualan perumahan di Lampung bisa meningkat. Serta memberikan dorongan untuk geliat perekonimian di Lampung. (rur/sur)





Baca Selengkapnya...





  • Bagikan