Rekomendasi Pansus, Pilkakon Serentak Tanggamus Dilaksanakan Juli atau Agustus

  • Bagikan
Ketua Pansus Pilkakon Serentak 2020 DPRD Tanggamus Yoyok Sulistyo menyerahkan laporan hasil pembahasan pansus kepada Wakil Bupati dan pimpinan DPRD. FOTO RIO ALDIPO/RADARLAMPUNG.CO.ID

radarlampung.co.id – DPRD Tanggamus menyampaikan 10 rekomendasi terkait pelaksanaan pemilihan kepala pekon (pilkakon), dalam sidang paripurna, Jumat (12/5). Rekomendasi berdasar pengaduan bakal calon kepala pekon yang disampaikan melalui Komisi I dan dibahas oleh panitia khusus.

Paripurna dengan agenda penyampaian laporan hasil kerja dan pembahasan Pansus Pemilihan Kepala Pekon (Pilkakon) serentak tahun 2020 ini dipimpin Ketua DPRD Heri Agus Setiawan bersama Wakil Ketua I Irwandi Suralaga, Wakil Ketua II Tedi Kurniawan dan Wakil Ketua III Kurnain.


Hadir Wakil Bupati Tanggamus AM Syafi’i, Forkompinda, kepala organisasi perangkat daerah (OPD) dan camat.

Ketua Pansus Pilkakon Serentak tahun 2020 Yoyok Sulistyo mengatakan, panitia pilkakon diminta menindaklanjuti rekomendasi pansus dalam masa penundaan tahapan pilkakon yang saat ini sedang berlangsung (poin 1-6).

Baca Juga:   Masuk Mapolres Tanggamus, Harus Scan QR Code Aplikasi PeduliLindungi

“Dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan dalam rangka penanganan Covid-19, sehingga tidak akan mengganggu tahapan yang akan dimulai kembali,” kata Yoyok.




  • Bagikan