Rekomendasi Tempat Nongkrong di Bandarlampung, Yuk Kunjungi


Para pengunjung menikmati suasana di Puncak Mas Bandarlampung. Foto Bernes Prayoga/radarlampung.co.id

RADARLAMPUNG.CO.ID – Bagi anda yang berkunjung ke Kota Bandarlampung, tentunya tak mungkin kenal dengan tempat-tempat nongkrongnya. Ya, biasanya orang-orang sering menghabiskan waktu nya untuk nongkrong bersama teman-temannya. Walaupun hanya sekedar melepas lelah seusai bekerja. Ataupun berkumpul dengan rekan sejawat. Nongkrong merupakan hal yang bagus untuk dilakukan.

Nah kali ini radarlampung.co.id mencoba untuk merekomendasikan beberapa tempat nongkrong yang tepat untuk anda kunjungi ketika berada di Kota Bandarlampung. Dikutip dari jelajahlampung. Ada 20 tempat nongkrong yang perlu anda kunjungi. Yuk kita cek apa-apa saja tempat nongkrong di Bandarlampung.





1. Lungsir

Letaknya di sekitaran jantung Kota Bandarlampung. Tepatnya di Masjid Al Furqon.
Di tempat ini selalu ramai pengunjung pada malam harinya. Puluhan pedagang menggelar dagangan di sana berupa tenda tenda, dan disediakan juga kursi-kursi plastik seperti kursi-kursi yang saya jumpai di Rest Area Pringsewu.

Nah di Lungsir ini anda bisa duduk-duduk bersama orang terdekat anda sambil menikmati minuman dan makanan yang disediakan.

2. Taman Gajah

Tempat nongkrong kali ini merupakan tempat yang juga berada di tengah Kota Bandarlampung. Tempatnya juga tak jauh dari Bundaran Gajah atau Tugu Adipura, Taman Gajah cukup mudah dijangkau dari mana saja.

Saat berkunjung ke sini, pengunjung hanya dikenakan biaya parkir kendaraan.

Setiap akhir pekan, terutama di hari Sabtu Malam Minggu, Taman Gajah ramai dikunjungi masyarakat kota Bandar Lampung, yang sekedar nongkrong, bermain sepatu roda, atau bermain basket, dan juga sekedar jalan-jalan pacaran bersama pasangan.