Rekrut 36 Pegawai untuk Program BOK

  • Bagikan
WIDODO

radarlampung.co.id – Sebanyak 36 orang dari beberapa disiplin ilmu akan diberikan pembekalan oleh Dinas Kesehatan Pesawaran. Mereka membantu pelaksanaan program Bantuan Operasional Kesehatan (BOK) pda 12 UPT Puskesmas.

Kepala Dinas Kesehatan Pesawaran Harun Tri Djoko mengatakan, 36 orang tersebut merupakan pegawai dengan perjanjian kerja sama yang di-SK-kan oleh satuan kerja setempat.

”Mereka ini digolongkan dalam pegawai dengan perjanjian kerja sama untuk perbantuan manajemen BOK pada 12 UPT puskesmas,” kata Harun melalui Sekretaris Dinas Kesehatan Pesawaran Widodo, Jumat (11/1).

Pegawai dengan perjanjian kerja sama terdiri dari 12 sarjana ekonomi, dan masing-masing delapan tenaga promosi kesehatan, gizi, serta kesehatan lingkungan. ”Saat ini sudah memasuki tahapan pembekalan dan Senin nanti pembagian SK dinas,” ucapnya

Baca Juga:   Tiga Hari Terkonfirmasi Covid-19 di Lambar Tambah 40 Kasus

Menurut Widodo, ada beberapa tahapan dalam proses rekrutmen tenaga yang akan membantu manajemen BOK. Mulai dari seleksi berkas, tes tertulis, wawancara dan tes komputer. (ozi/ais)

       

 




  • Bagikan