Rekrutmen CPNS Tubaba, 57 Formasi Kosong

  • Bagikan
ILUSTRASI/FOTO NET

RADARLAMPUNG.CO.ID – Dari 279 formasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2021 Tulangbawang Barat (Tubaba), sebanyak 57 tidak terisi. Terbanyak adalah dokter gigi dan asisten apoteker.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Tubaba Novian P.  melalui Kabid Pengadaan, Pemberhentian, Informasi dan Fasilitas Profesi ASN Feri Yanto mengatakan, hasil penerimaan CPNS telah diumumkan melalui surat Panitia Seleksi Penerimaan CASN Tubaba Nomor 800/850/III.03/TUBABA/2021 tanggal 23 Desember 2021.

“Melihat hasil penerimaan CPNS kita tahun ini, dari total formasi atau kuota, masih terdapat 57 formasi yang kosong,” kata Feri Yanto.

Formasi kosong tersebut terdiri dari analis jabatan sebanyak dua formasi, asisten apoteker (10), Terampil Penyuluh Kesehatan Masyarakat (3), Ahli Pertama Penyuluh Kesehatan Masyarakat satu formasi.

Baca Juga:   Ayo Buruan, Akhir Pekan Ini Batas Akhir Pemberkasan CPNS

“Kemudian Dokter Gigi sebanyak 14 formasi, Sanitarian (8), Terampil Terapis Gigi dan Mulut (4), Ahli Pertama Terapi Gigi dan Mulut (2), Nutrisionis (1) dan Perekam Medis 12 formasi atau kuota,” urainya.

Baca Juga:   Ayo Buruan, Akhir Pekan Ini Batas Akhir Pemberkasan CPNS

Dilanjutkan, formasi yang kosong tersebut antara lain karena tidak ada pelamar. Yaitu pada formasi Analis Jabatan, Terampil Penyuluh Kesehatan Masyarakat, Ahli Pertama Penyuluh Kesehatan Masyarakat, Dokter Gigi, Sanitarian, Ahli Pertama Terapis Gigi dan Mulutdan Perekam Medis.






  • Bagikan