Rektor Baru Dituntut Tingkatkan Akreditasi Kampus

  • Bagikan
Ketua Pembina YP Saburai Drs. Hi. Subki E. Harun didampingi Ketua Pengurus YP Saburai Dr. Indra Bangsawan berfoto bersama Rektor dan Dekan Fakultas Ekonomi periode 2019-2023. Foto Anggie Rhaisa/radarlampung.co.id

Radarlampung.co.id – Dra. Henni Kusumastuti, M.I.P resmi dilantik menjadi Rektor Universitas Sang Bumi Ruwa Jurai (Universitas Saburai) 2019-2023. Sementara, Dra. Husna Purnama, SE.M.E.P sebagai Dekan Fakultas Ekonomi Universitas Saburai 2019-2023.

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Rektor dan Dekan dilakukan langsung Ketua Pembina Yayasan Pendidikan (YP Saburai) Drs. Hi. Subki E Harun.

Usai melantik, Subki berpesan bahwa pejabat baru rektor dan dekan harus mengabdikan diri sesuai dengan visi-misi yang disampaikan saat seleksi pemilihan.

Terutama untuk Rektor yang baru dilantik, Subki berharap diupayakan peningkatan akreditasi Universitas menjadi B.

“Tida perlu muluk muluk meningkatkan, yang terpenting mari cari solusi dan evaluasi nilai akreditasi yang ada saat ini menjadi B. Saling kerjasama Universitas dengan fakultas dan tentunya saling kerjasama dengan Program pascasarjana (S2) Universitas Saburai,” pesanya. (gie/kyd)


Baca Juga:   Universitas Teknokrat Indonesia Salurkan Sapi dan Kambing ke 12 Panti Asuhan


  • Bagikan