Rektor Itera Dimakamkan di Jakarta

  • Bagikan
ALMARHUM PROFESOR OFYAR Z. TAMIN

RADARLAMPUNG.CO.ID – Rektor Institut Teknologi Sumatera (Itera) Profesor Ofyar Z. Tamin disemayamkan di rumah duka komplek Timah, Kav. 17, Cilandak, Jakarta. Ia meninggal dunia di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, karena penyakit komplikasi, sekitar pukul 06.55, Rabu (9/6).

Wakil Rektor Itera Bidang Akademik Prof. Dr. Ing. Mitra Djamal atas nama institusi menyampaikan permohonan maaf jika ada kesalahan dan kekhilafan selama Prof. Ofyar menjalankan tugas sebagai rektor.

“Segenap civitas akademika Institut Teknologi Sumatera dan keluarga almarhum menyampaikan permohonan maaf apabila selama beliau bertugas, memiliki kesalahan dan kekhilafan,” kata Mitra Djamal.

Mewakili keluarga besar Itera, Mitra Djamal menghaturkan terima kasih sebesar-besarnya kepada masyarakat Lampung, Sumatera dan Indonesia atas doa yang dipanjatkan untuk almarhum.

Baca Juga:   Juli Pasar Smep Selesai Masa Pemeliharaan, Disdag: Ada Perintah untuk Isi, Kita Langsung Validasi 

Semoga amal ibadah almarhum diterima di sisi Allah SWT, serta keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan. Amin,” tandasnya.

Ditambahkan Humas Itera Rudiyansah, pimpinan Itera bertolak ke Jakarta menuju rumah duka.

“Semua pimpinan civitas akademika ke Jakarta. Termasuk saya. Bapak akan dimakamkan di Jakarta bakda Ashar hari ini,” ujarnya. (mel/ais)



  • Bagikan