Rektor Universitas Teknokrat Indonesia Beber Kiat Wirausaha

  • Bagikan

RADARLAMPUNG.CO.ID-Universitas Samawa (Unsa) menggelar Evaluasi dan pengembangan program KKN Minggu (26/12). Kegiatan itu merupakan bagian dari Dies Natalis Universitas Samawa (Unsa) ke-23, dan berakhirnya program KKN Gotong Royong Gerakan Nasional Revolusi Mental (GNRM).

Rektor Universitas Teknokrat Indonesia Dr. HM. Nasrullah Yusuf, SE.,MBA didaulat menjadi narasumber dalam acara yang berlangsung secara daring itu.

Dalam kesempatan itu Nasrullah membeber informasi penting terkait dunia wirausaha. Nasrullah mencontohkan pengalaman dan suka duka membangun Universitas Teknokrat Indonesia yang dirintis sejak tahun 1996.

“Melihat pasar. Kita punya kelebihan apa dan pasar membutuhkan apa. Jika situasinya berubah, maka kita rubah. Sebaliknya, apakah pasar dan kita sebagai distribusinya bisa langsung atau online. Jadi, dua ini yang kita miliki,” katanya.

Baca Juga:   63 Mahasiswa Universitas Teknokrat Indonesia Lolos Program Kampus Mengajar

Calon pengusaha, lanjutnya, juga harus bisa berpikir luas di luar batas pada umumnya. “Kiat sukses, harus berpikir di luar kebiasaan. Bisa menembus hal-hal yang tidak bisa dilakukan orang lain,” katanya. (rls/wdi)

Baca Juga:   Universitas Teknokrat Indonesia Siapkan Mahasiswa Bersaing di Dunia Kerja





  • Bagikan