Relaksasi PPnBM 0 Persen Untungkan Pembeli

  • Bagikan
Kacab Auto2000 Wayhalim menyerahkan kendaraan yang mendapatkan relaksasi PPnBM 0 persen kepada pembeli pertama di dealer Auto2000 Wayhalim. FOTO RURI/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Relaksasi PPnBM 0 persen telah dirasakan oleh salah satu konsumen Auto2000 Wayhalim. Di dealer tersebut, ia menjadi pembeli pertama yang mendapatkan relaksasi PPnBM 0 persen tersebut.

Adit (38) warga Sukarame, Bandarlampung mengaku benar-benar merasakan program relaksasi tersebut saat membeli mobil Toyota Rush baru. Menurutnya, program tersebut sangat menguntungkan bagi konsumen yang ingin membeli mobil baru yang masuk dalam program PPnBM 0 persen.


“Saya rasain benar-benar 0 persen untuk beli mobil baru ini. Sangat menguntungkan, dan bisa menghemat pengeluaran dengan jumlah yang cukup banyak,” ujarnya saat ditemui di dealer Auto2000 Wayhalim, Rabu (3/3).

Ia mengaku, tadinya ingin segera mendapatkan mobil di bulan saat ia memesan. Tapi saat ia mendengar wacana terkait program PPnBM 0 persen tersebut, Adit menunda pembelian agar bisa merasakan PPnBM 0 persen itu.

Baca Juga:   Right Issue untuk Pengembangan Ekosistem Ultra Mikro, Sumber Pertumbuhan Baru di Tengah Pandemi

“Tadinya mau langsung beli, terus dengar ada wacana itu. Akhirnya menunggu agar bisa dapat program. Ya memang menunggu, sekitar dua mingguan. Tapi Alhamdulillah, saya bisa merasakan program PPnBM 0 persen,” ungkapnya.

Dikatakannya, ia memilih untuk membeli produk Toyota karena saat akan servis mobil lebih dekat dari rumahnya, spare part lebih terjangkau, dan pelayanannya sangat memuaskan.

Sementara, Kepala Cabang Auto2000 Way Halim Helmi Yansah menuturkan, untuk varian Toyota Rush yang dibeli oleh pelanggannya tersebut, mendapatkan relaksasi PPnBM 0 persen sekitar Rp17.600.000.

“Harga sebelum mendapatkan relaksasi sebesar Rp265.950.000, menjadi Rp248.530.000,” ucapnya.

Diakuinya, produk Toyota yang paling laris di antaranya Toyota Avanza dan Toyota Rush. Di mana, untuk program PPnBM 0 persen ini, kedua mobil tersebut paling banyak dipesan oleh konsumen.

Baca Juga:   Produk ECI Bisa Dicicil hingga 12 Bulan

“Toyota Avanza dan Rush ini memang paling banyak permintaan. Terbukti, di tahun 2020 untuk Lampung, permintaan Toyota Avanza ada di angka 100-150 unit per bulan, sedakan Toyota Rush juga di angka 100-120 unit perbulan,” ungkapnya.

Ia menambahkan, pihaknya juga mengimbau kepada para pelanggan yang akan membeli mobil dengan memanfaatkan program PPnBM 0 persen tersebut agar teliti dengan daftar harganya, dan segera lakukan pemesanan. (rur/sur)




  • Bagikan