Relawan BEJO Lampung Targetkan 1 juta Anggota

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Relawan pemenangan Presiden Joko Widodo bernama relawan Bela Jokowi (BEJO) Provinsi Lampung telah dibentuk dengan Ketua Mohammad Irfandi S. Romas S.Sos, sekretaris Sudipto, SH dan Bendahara Ir. Hj. Ratna Hapsari Barusman, MM semakin agresif memantapkan dukungan kepada Presiden Jokowi untuk menjadi presiden dua periode yaitu periode berikutnya 2019 – 2024.

Wakil Sekretaris Dewan Pengurus Relawan Daerah Relawan BEJO Maskut Chandranegara mengatakan relawan Bela Jokowi murni bentukan para relawan Presiden Jokowidodo dan tanpa terafiliasi partai politik manapun.

“Setelah struktur pengurus Dewan Pengurus Daerah Relawan Bela Jokowi (BEJO) Provinsi Lampung terbentuk, BEJO Lampung mulai membuka pendaftaran bagi para calon anggota yang ingin menjadi relawan BEJO,”ujar Maskut.

Bagi yang ingin bergabung sebagai relawan BEJO, caranya hanya dengan mengirimkan SMS pada jam kerja dengan format sebagai berikut BEJO(spasi)Nama Lengkap(spasi)Domisili(spasi)Umur(spasi)Pekerjaan lalu di kirim ke nomor 081210851567.

Baca Juga:   Pemkot Bagikan Obat Covid-19 ke Masyarakat

Bisa juga dengan datang langsung dengan perjanjian ke kantor sekretariat Dewan Pengurus Relawan Bela Jokowi (BEJO) Provinsi Lampung yang beralamat di Jl. Kenanga No. 18 Rawa Laut – Bandar Lampung dengan menghubungi nomor Contact Person 081210851567

Pendaftaran calon relawan BEJO ini gratis dan berlaku untuk semua kalangan manapun dan dimanapun yang mencintai serta mendukung Presiden Jokowi dan berdomisili di Provinsi Lampung.

“Kami menargetkan bisa mencapai 1 juta anggota relawan BEJO bergabung,”kata Maskut.

Selain mendukung Presiden Jokowi untuk menjadi presiden dua periode, dengan bergabung ke relawan BEJO Lampung, para calon anggota juga mendapatkan keuntungan lain yaitu mendapatkan pengalaman positif dengan berbagai kegiatan yang bersifat sosial dan juga dapat menambah jaringan relasi bagi calon relawan baik dalam bidang bisnis, pertemanan bahkan perjodohan.

Baca Juga:   RSUD Dadi Tjokrodipo Bakal Jadi RS Khusus Covid-19

Relawan yang telah terdaftar saat ini mencakup dari berbagai kalangan yaitu dari kalangan politisi, akademisi, pengusaha, profesional, seniman, nelayan, petani, buruh, ulama, ibu rumah tangga, generasi milenial, mahasiswa, pelajar, aktivis berbagai organisasi, dan bahkan dari kalangan artis.

Pendaftaran calon anggota relawan ini berlaku mulai saat ini hingga Pilpres 2019 nanti sekitar bulan Juni. Dengan jangka waktu yang cukup panjang kurang lebih 1 tahun, ditargetkan minimal 1 juta anggot relawan se Provinsi Lampung dapat terhimpun dalam relawan Bela Jokowi (BEJO) Provinsi Lampung. Provinsi Lampung siap dan akan menjadi basis pemenangan Pak Jokowi menjadi Presiden dua periode. (rlo/ynk)




  • Bagikan