Rem Blong, Fuso Meluncur Tabrak Tempat Karaoke

  • Bagikan
Mobil Fuso bermuatan tanah menghantam tempat karoke di Jalan IR Sutami (PJR), Waylaga, Sukabumi, Bandarlampung, Senin (19/10). FOTO M. TEGAR MUJAHID/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Hindari kendaaan lain dan rem tidak berfungsi, Fuso muatan tanah menabrak tempat karoke di Jalan Ir. Sutami (PJR), Kelurahan Waylaga, Kecamatan Sukabumi, Senin (19/10) sekitar pukul 12.00 WIB.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Namun satu rumah yang merupakan tempat hiburan yang tengah kosong dan sebuah kendaraan mengalami rusak parah.

Sopir fuso: Suriadi (39) menuturkan, kejadian bermula saat dirinya mengkut tanah urukan sekitar 10 kubik. Warga Kelurahan Pidada, Kecamatan Panjang ini hendak menuju laut untuk pembangunan dermaga yang berada di Kelurahan Waylunik.

“Waktu mau keluar dari area pengerukan atau tambang saya kaget ada mobil dari arah bawah menuju atas. Pengereman tidak berfungsi. Akhirnya saya labasin dan nabral tempat karoke,” ujarnya di lokasi kejadian, Senin (19/10).

Baca Juga:   Sebelum Bunuh Diri, Curhat ke Tetangga Soal Kesulitan Ekonomi

Dan seketika, saat fuso yang dikendarainya hendak menghantam bangunan, Suriadi melompat keluar kendaraan. “Alhamdulilah selamat dan tidak terjadi luka-luka,” ungkapnya. (pip/sur)




  • Bagikan