Remaja Asal Pringsewu Barat Diduga Bunuh Diri

  • Bagikan
Anggota Polsek Pringsewu Kota bersama tim identifikasi Satreskrim Polres Pringsewu menggelar olah TKP di lokasi AP, warga Pringsewu Barat ditemukan tewas, Rabu (31/3). FOTO DOKUMEN POLRES PRINGSEWU

RADARLAMPUNG.CO.ID – Tewasnya AP (17), remaja asal Pringsewu Barat diduga akibat bunuh diri. Anggota Polsek Pringsewu Kota bersama tim identifikasi Satreskrim Polres Pringsewu juga telah menggelar olah TKP.

Dari olah TKP, petugas menemukan seutas tali tambang yang terikat di dahan jambu. Diduga digunakan untuk bunuh diri.

“Diduga melakukan bunuh diri dengan cara gantung diri dengan menggunakan seutas tali tambang warna merah yang diikatkan pada dahan pohon jambu setinggi 4,3 meter,” kata Kapolsek Pringsewu Kota Kompol Atang Samsuri mewakili Kapolres Pringsewu AKBP Hamid Andri Soemantri, Rabu (31/3).

Diperkirakan, tali tambang yang sudah terpakai lama tersebut tidak mampu menahan beban tubuh AP. Kemudian terputus di bagian tengah dan membuat remaja itu terjatuh.

Baca Juga:   Boleh Salat Id di Masjid dan Lapangan, Ini Syaratnya

Dari hasil pemeriksaan tim Inafis bersama tim medis dari UPT Puskesmas Rejosari, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh AP. Kemudian ada tanda khas bunuh diri.

“Karena keluarganya menolak untuk  outopsi, maka jenazah korban langsung diserahkan untuk dilakukan proses pemakaman” beber sebut dia. (sag/ais)

BACA: https://radarlampung.co.id/2021/03/31/remaja-tewas-di-bawah-pohon-jambu-ada-tali-tambang-dan-bekas-jeratan-di-leher/





  • Bagikan