Renate Patisserie, Toko Online Rekomendasi Aneka Jenis Kue Hingga Hampers


RADARLAMPUNG.CO.ID – Toko kue online Renate Patisserie Bandarlampung menyajikan aneka jenis kue dan hampers persiapan Idul fitri.

Renate Leonarda selaku owner mengatakan, dirinya membangun bisnisnya tersebut sejak tahun 2018. Semangat kerja keras dan tekad yang kuat ia tumbuhkan hingga bisa bertahan sampai saat ini.





“Visi saya sendiri membuat kue untuk meningkatkan status gizi anak di Lampung. Melalui, konsumsi kue yang mengandung butter, susu, dan telur,” katanya, Kamis (7/3).

Renate menjelaskan, agar menghasilkan cita rasa yang enak dan bergizi dirinya selalu memastikan untuk menggunakan bahan-bahan premium dan berkualitas.

“Tidak memakai pengawet dan pewarna makanan yang mengandung zat berbahaya,” ungkapnya.

Aneka jenis kue yang ada di Renate Patisserie bervariasi. Terdapat, aneka macam bolu jadul, pastry, varian lapis legit, kue ulang tahun, dan masih banyak lainnya.

“Salah satu produk kue best seller kami yaitu roti kabotcha, varian lapis legit dan bolu marmer,” tambahnya.

Sedangkan untuk produk hampers edisi lebaran, tersedia hampers dengan aneka macam kukis, nastar, dan jenis kue lainnya.

“Hampers spesial lebaran dilengkapi dengan kotak nuansa Idul Fitri dan free kartu ucapan,” katanya.

Istimewanya, harga kue yang ada di Renate Patisserie cukup terjangkau. Mulai Rp10 ribu sampai dengan Rp365 ribu. Tergantung, jenis kue yang diinginkan.

Bagi calon pemesan yang ingin mengikuti pre order (PO) aneka jenis kue Renate Patisserie, bisa melakukan pemesanan via wa 087880090518. Atau DM instagram @renateleonarda. (mg1/sur)