Rencanakan Pembangunan Flyover Urip Sumoharjo Tahun Depan

  • Bagikan
ILUSTRASI/FOTO DOKUMEN RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Pemerintah Kota Bandarlampung merencanakan pembangunan flyover di Jalan Urip Sumoharjo, tahun depan. Hal ini juga memperhatikan keuangan daerah.

Wali Kota Bandarlampung Eva Dwiana mengatakan, untuk tahun ini memang tidak ada pembangunan flyover. “Pembangunan flyover Urip Sumoharjo, Insya Allah tahun 2022. Doakan PAD kita membaik,” kata Eva Dwiana.


Sementara Kepala Dinas PU Bandarlampung Iwan Gunawan menegaskan tahun ini tidak ada pembangunan flyover.

“Tahun ini belum ada pembangunan. Soalnya untuk penggantian lahannya, agak sulit di sana,” kata Iwan usai peresmian Stadion Mini Kalpataru, Kemiling.

Sebelumnya, Wali Kota Eva Dwiana meresmikan flyover Jalan Sultan Agung, Rabu (7/4). Flyover ini berbeda dengan sebelumnya. Lokasi tersebut dipercantik dengan ornamen dan mural.

Baca Juga:   Penyaluran Pinjol di Lampung Capai Rp1,6 Miliar, Terbesar Kedua di Sumatera

Eva Dwiana mengatakan, ini adalah flyover terakhir yang dibangun oleh Pemerintah Kota Bandarlampung, sampai PAD yang ada bisa terkumpul seperti semula.

“Kemarin pak Herman sudah banyak membangun (flyover). Jadi sekarang Bunda Eva hadir untuk mempercantiknya. Insya Allah kalau PAD terus naik, kami minta doa restunya. Mudah-mudahan PAD Bandarlampung terus meningkat agar pembangunan bisa terus berjalan,” sebut Eva Dwiana. (mel/ais)

 





Baca Selengkapnya...





  • Bagikan