Rencananya Tes CPNS Lampung Terbagi Tiga Lokasi

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Lokasi tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2019 se-Provinsi Lampung rencananya bakal terbagi di tiga lokasi berbeda.

Plt. Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Lampung Yurnalis mengatakan, lokasi tes rencananya berdasarkan kabupaten yang siap menggelar tes secara mandiri maupun daerah yang melakukan co sharing. Termasuk Pemprov Lampung.

”Pembagiannya untuk Pringsewu dan Tanggamus di SMA/SMK Yadika Pringsewu. Kemudian Tulangbawang di IIB Darmajaya. Sementara yang co sharing Pemprov Lampung dan 11 kabupaten/kota sudah survei rencananya akan digelar di Itera,” kata Yurnalis, Kamis (21/11).

Menurutnya, saat ini untuk penentuan lokasi masih dalamtahapan bersurat ke Itera. Pihaknya juga menunggu persetujuan lokasi kampus tersebut untuk digunakan sebagai lokasi CPNS.

Namun menurut Yurnalis, Itera menjadi salah satu tempat yang paling memenuhi syarat dalam pelaksanaan computer assisted test (CAT).

”Di dalam survei, kami sudah jajaki sarana dan prasarananya terkait komputer untuk pelaksanaan CAT dan sarana prasarana lainnya. Sejauh ini (Itera) paling memenuhi syarat ya,” tandas Yurnalis.(rma/kyd)


Baca Juga:   Agustus Ada Produksi 20 Juta Vaksin, Gubernur Ingin Lampung Masuk Provinsi Diutamakan


  • Bagikan