Renungkan 4 Langkah Pencegahan Bagi Pria Sebelum Nekat Berselingkuh

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Perselingkuhan terjadi karena banyak faktor. Adanya peluang, hasrat, dan ketidakpuasan pada pasangan, sering dijadikan alasan. Meski begitu arti kata tidak puas terhadap pasangan tentu bermakna luas. Bukan semata karena masalah seks atau hubungan ranjang.

Dilansir dari Pop Sugar, Jumat (29/6), untuk semua suami yang mengaku kesepian di luar sana, sebaiknya berpikir ulang jika memutuskan untuk masuk ke dalam perselingkuhan di luar nikah. Sebab umumnya, perempuan tidak memaafkan perselingkuhan.

Kebanyakan pria juga berdalih mereka merasa menjadi korban dari hubungan yang tidak bahagia. Sayangnya, pria sulit meninggalkan pasangannya karena berbagai faktor seperti keluarga besar, anak, atau masalah ekonomi tapi tetap ingin ‘bermain-main’ dengan yang baru.

Baca Juga:   Warga Raman Utara Temukan Avanza Tak Bertuan Terperosok ke Saluran Irigasi

Maka sebaiknya sebelum terjebak dalam zona bahaya, pikirkan empat langkah pencegahan. Siapa tahu bisa menjadi rem atau alarm buat para kaum adam yang berniat mengkhianati pasangan.

1. Jujur Pada Pasangan

Bicaralah secara terbuka tentang apa yang mengkhawatirkan atau kurang dalam hubungan. Terlepas dari respons yang muncul dari pasangan Anda. Jika menginginkan sesuatu yang berbeda dalam hubungan, Anda perlu berani dan berkomunikasi dengan jelas apa yang Anda butuhkan. Maka kemungkinan menciptakan sesuatu yang sangat berbeda dan istimewa bisa tercapai.

2. Bertanggung Jawab atas Tindakan

Sebagai seorang pria harus menjadi ksatri dan pelindung wanita. Maka pikirkan baik-baik ketika akan menyakiti hati wanita.

Baca Juga:   Ingin Follower Bertambah, Motif Oknum Guru Sebar Hoaks Video Kerusuhan Metro

3. Kenali Perbedaan antara Perasaan Nafsu Seksual atau Iseng

Hasrat seksual, sering diucapkan para pria untuk berselingkuh. Alasannya tak bisa menahan diri. Jika pasangan tak memuaskan lalu caranya dengan memcari jalan berselingkuh, pikirkanlah kembali. Sebab akan lebih ksatria jika terbuka, jelas, dan berani.

4. Jadikan Pasangan Prioritas Utama

Jika selama ini menganggap pasangan tak berarti atau tak penting lagi, mulailah bangun kembali cinta untuk menganggap mereka sebagai prioritas. Dengan menjadikan hubungan kita sebagai prioritas utama, kita dapat mulai belajar banyak tentang pasangan sehingga kehidupan terasa menarik dan hidup setiap saat.

(jpc/ang)




  • Bagikan