Repshol Galang Dana untuk Anak Yatim

  • Bagikan
Kegiatan remaja pecinta sholawat (Repshol) di Kampung Sholawat Pekon Fajarbaru, Kecamatan Pagelaran Utara, Pringsewu. FOTO AGUS SUWIGNYO/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Remaja pecinta sholawat (Repshol) menggalang dana dari dermawan untuk disalurkan kepada anak yatim. Total dana yang terkumpul Rp65.003.900 dan diserahkan kepada 325 anak yatim.

Pengasuh Majelis Sholawat Repshol pusat ustadz Subhan mengatakan, pemberian santunan dilakukan dalam rangkaian peringatan HUT Ke-76 Kemerdekaan RI dan harlah Babat Alas Repshol pusat.


Masa pandemi tidak mengurangi para remaja untuk berjuang. Demi anak-anak yatim yang memang menjadi amanat negara dan agama. Sudah 11 tahun dilakukan majelis sholawat yang berpusat Pekon Fajarbaru, Kecamatan Pagelaran Utara, Pringsewu tersebut.

Mereka keluar masuk kampung mengumpulkan, menghitung dan membagikan celengan untuk menggalang dana sosial.

“Terima kasih kepada semua jamaah dan masyarakat yang telah ikut serta dalam menyukseskan acara safari yatim. Semoga istiqamah kita menjadi langkah untuk melembutkan hati dan mempunyai nilai keselamatan untuk kita, keluarga, masyarakat dan negeri,” kata ustadz Subhan. (sag/ais)


Baca Juga:   Wali Kota Bukit Tinggi Kunjungi Pringsewu, Kaji Banding Program Kabupaten Sehat


  • Bagikan