Resahkan Masyarakat, Puluhan Pembalap Liar Dibubarkan Polisi

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Aparat Satuan Lalulintas Polresta Bandarlampung membubarkan puluhan remaja anak motor yang sering melakukan freestyle di Jalan Raden Imba Kusuma Ratu, Kemiling, Bandarlampung, Rabu sore (23/5).

Hal itu dilakukan Kepolisian, dikarenakan sekelompok anak motor ini meresahkan masyarakat yang melintas di Jalan Raden Imba Kusuma Ratu digunakan sebagai aksi freestyle. Sementara jalan tersebut menghubungkan antara Telukbetung Timur dengan Kemiling.

Berdasarkan pantauan radarlampung.co.id, untuk membubarkan puluhan remaja aparat kepolisian menggunakan teknis tapal kuda agar kendaraan sepeda motor yang digunakan para remaja itu tidak lolos. Terlihat tiga unit mobil Satlantas Polresta Bandarlampung dari arah PDAM Way Rilau menuju Perumahan Citra Land.

Baca Juga:   Pemkot Bandarlampung Nantikan Penyaluran DBH Triwulan Dua 2021

Puluhan remaja tersebut pun langsung kocar-kacir melarikan diri. Bahkan sebagian dari mereka berusaha masuk kedalam kebun dan sebagian lagi berhasil diamankan aparat. Dan ada salah satu yang didapati berusaha melabuhi petugas dengan berpura-pura menjadi tukang tambal ban.

Maryanto pemilik bengkel membenarkan, adanya seorang remaja mengendarai sepeda motor datang tiba-tiba dan kemudian berpura-pura menambal ban sepeda motor sendiri.

“Saya kaget aja kok anak ini datang terus nambal ban motornya sendiri, pas saya lihat ternyata mereka ini takut sama Polisi. Tempat ini udah biasa buat anak-anak nongkrong sambil nunggu berbuka puasa gitu,” pungkasnya. (ndi/ang)




  • Bagikan