Reses, Anggota DPRD Lampung Ini Bagikan Paket Sembako

  • Bagikan
Anggota DPRD Lampung Yozi Rizal saat reses di Kabupaten Waykanan, Minggu (19/4). Foto ist.

radarlampung.co.id-Di tengah pandemi corona, anggota DPRD Lampung menggelar reses. Salah satunya adalah Anggota DPRD Lampung Yozi Rizal. Yozi menyambangi konstituennya di Kabupaten Waykanan, Minggu (19/4).

Gusti-sapaan akrabnya-menyatakan, kunjungan tersebut juga untuk melihat langsung kondisi masyarakat Waykanan. Sekaligus melaksanakan sosialisasi perda nomor I tahun 2016 tentang Pedoman Rembuk Desa dan Kelurahan dalam Pencegahan Konflik di Lampung.

Dirinya menyasar sejumlah lokasi. Diantaranya kampung Bumi Baru, Kampung Tanjungsari, Kampung Lembasung dan kampung Madang Jaya. “Reses kita kali ini berbeda dari sebelumnya, kalau dulu kan ngumpulin orang banyak, ada tenda, musik dan sebagainya. Nah, kalau sekarang kita undang warga secara bergiliran supaya mensiasati untuk mengadakan kegiatan yang tidak melibatkan orang ramai,” jelasnya.

Baca Juga:   Soal Siltap Perangkat Kampung, Ini Kata BPKAD Way Kanan

Selain itu, dirinya juga membagikan tak kurang 1500 paket sembako dari Partai Demokrat di kecamatan Rebangtangkas.  “Ya, kita membagikan beberapa paket bantuan sembako untuk masyarakat Rebang Tangkas. Walaupun tidak banyak, setidaknya bisa meringankan beban perekonomian mereka yang menjadi imbas akibat wabah Covid-19 ini,” katanya. (sah/wdi)




  • Bagikan