Reses, DPRD Lamsel Serap Aspirasi

  • Bagikan
Komisi II DPRD Lamsel melaksanakan reses guna menampung aspirasi masyarakat di Desa Kecapi, Kalianda, Rabu (11/12). Foto ist

radarlampung.co.id- DPRD Lampung Selatan (Lamsel) menyerap aspirasi masyarakat yang ada di dua desa, yakni Desa Pematang dan Kecapi, Kalianda, kemarin (11/12). Dalam reses tersebut, Ketua Komisi II DPRD Lamsel Halim Nasai mengundang pemerintah desa, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan stakeholder terkait dari dapil 1 (Kalianda dan Rajabasa).

’’Sebagai komisi II yang membidangi perekonomian, pertanian, perikanan, peteranakan, dan pariwisata, semua masukan bisa disampaikan,” ungkap Halim Nasai di hadapan warga desa. Menurutnya, reses dibuat untuk anggota DPRD bertemu masyarakat. Ia memilih Desa Pematang dan Kecapi karena keduanya merupakan bagian dari dapil 1 Kalianda, Lamsel.

’’Ke depannya saya menindaklanjuti apa yang mereka usulkan. Termasuk menanggapi usulan masyarakat terkait bantuan kelompok tani,” terangnya. Dengan adanya masukan masyarakat tersebut, ia akan menindaklanjutinya dengan memastikan ke Pemkab Lamsel terkait semua usulan.

Baca Juga:   Polres Lamsel Amankan Pelaku Pemalsuan Surat Rapit Antigen di Bakauheni

“Kalau terkait santunan pengajian. mungkin nanti akan saya berikan secara pribadi. kalau terkait yang lain, nanti akan saya sampaikan ke pemkab. harapan saya, apa yang saya usulkan juga akan disetujui semuanya,” jelasnya.

Politikus Partai Amanat Nasional (PAN) ini menambahkan, bantuan dari pemerintah pusat dibidang pertanian, sangat banyak, salah satunya jagung. kedepan, pihaknya akan memperhatikan bantuan tersebut dan mendampinginya sampai bantuan itu berjalan dengan baik. (yud/c1/nca/wdi)




  • Bagikan