Resmi Diluncurkan di Lampung, Beli All New Ertiga Sport Bonus Iphone X

  • Bagikan
PT Suzuki Persada Lampung Raya saat memperkenalkan All New Ertiga Suzuki Sport di Showroom Labuhanratu, Bandarlampung, Sabtu (23/3). Foto Rizky Panchanov/radarlampung.co.id

RADARLAMPUNG.CO.ID – All New Ertiga Sport, menjadi salah satu varian baru yang ditawarkan Suzuki akhirnya diperkenalkan ke masyarakat Lampung. Peluncurannya berlangsung di Showroom Suzuki PT Persada Lampung Raya Labuhanratu, Bandarlampung, Sabtu (23/3).

Branch Manager (BM) Suzuki Persada Lampung Raya, Desva Maria menjelaskan, setidaknya ada 11 keunggulan yang dimiliki All New Ertiga Suzuki Sport dibanding pendahulunya.


“Ini memang pemutakhiran dari varian sebelumnya. Misalnya mulai bagian depan dan samping, ada front grille atas dan bawah. Kemudian di bagian depan untuk kesan sporty ada front under spoiler,” ungkap Desva.

Fitur terbaru lainnya, sambung dia, saat ini All New Ertiga Sport dilengkapi LED DRL lamp R/L sebelumnya hanya projektor head lamp. Sementara Untuk bagian belakang rear upper spoiler, rear defogger yang berfungdi bila berkabut pandangan tetap terlihat jelas. Emblem berlabel Ertiga Sport dan dilengkapi dengan rear camera.

Baca Juga:   Dua Remaja Tenggelam di Way Sekampung

Untuk varian warna, generasi terbaru Suzuki Ertiga ini menawarkan tiga pilihan warna. Yakni, cool back, metallic magma gray dan pearl snow white. “Untuk pendinginnya sudah dibuat auto climate dan heater. Kemudian head unit 6.8 inchi dan tidak kelihatan balok, sementara untuk savety masih sama dengan pendahulunya,” terangnya.

Wibowo Santoso, Operation Manajer Suzuki PT Persada Lampung Raya menambahkan, pihaknya memberikan promo menarik untuk pembelian cash All New Ertiga Suzuki Sport.

“Untuk pembelian cash langsung dapat Iphone X. Kemudian kalau penbelian dengan kredit juga banyak memberikan bonus-bonus dan pilihan dari rekanan kami,” ujar Wibowo.

Soal penjualan, Wibowo mengatakan khusus All New Ertiga Sport ditargetkan dapat menambah varian sebelumnya All New Ertiga yang terjual 35 hingga 40 unit per bulan. “Dengan adanya tipe sport, sasaran kami kan orang-orang yang telah berkeluarga tapi mau tampil sport jadi nggak perlu dandan sana-sini. Karena ini benar-benar sport dari eksterior hingga interioer sehingga kesan sportnya terasa. Kita berharap dengan tipe sport bisa menambah 15 unit perbulannya,” tandasnya. (rma/kyd)




  • Bagikan