Resmi Diperiksa Bidpropam, AKBP R Tidak Masuk Kerja

  • Bagikan
Kantor oknum Pamen Polda Lampung berpangkat AKBP terkihat sepi saat disambangi di lingkungan Polda Lampung, Rabu (9/1). FOTO ANGGRI SASTRIADI/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Resmi diperiksa oleh Bidang Profesi dan Pengamanan (Bid Propam) Polda Lampung, oknum perwira menengah (pamen) Polda Lampung berpangkat AKBP berinisial R yang diduga berbuat mesum dengan wanita bukan istrinya di kediamannya, tidak terlihat masuk kerja hari ini (9/1).

Saat radarlampung.co.id, menghampiri kantornya, Rabu siang, R tidak ada di tempat. Terlihat ruangannya kosong tanpa ada penghuni.

Menurut salah satu anggota yang namanya enggan disebutkan, beberapa hari ini R sering tidak ada. “Udah beberapa hari ini enggak masuk kerja,” ujarnya kepada radarlampung.co.id.

Lalu, saat ditanya terkait perihal kasus yang dialami oleh R, anggota tersebut tidak tahu menahu. “Enggak tau kalau soal itu (berbuat mesum, red),” katanya.

Baca Juga:   Curi Kesempatan, Konsumen Ini Gasak Uang SPBU Usai Isi Bensin

Diberitakan sebelumnya, pihak Polda Lampung membenarkan adanya pemeriksaan oknum pamen Polda Lampung berpangkat AKBP berinisial R. Oknum tersebut diduga berbuat mesum dengan wanita bukan istrinya di kediamannya, di Kelurahan Kelapa Tiga Permai, Kecamatan Tanjungkarang Barat (TkB), Bandarlampung.

Kabid Humas Polda Lampung Kombes Sulistyaningsih mengatakan, saat ini oknum pamen itu masih diperiksa oleh Bidang Profesi dan Pengamanan (Bid Propam) Polda Lampung. “Ya, masih diperiksa oleh Bid Propam Polda Lampung,” singkat Sulis kepada radarlampung.co.id, Rabu (9/1). (ang/sur)




  • Bagikan