Resmi Dirilis, Ini Harga All New Honda BR-V

  • Bagikan

RADARLAMPUNG.CO.ID – Setelah diluncurkan beberapa waktu lalu, harga All New Honda BR-V resmi dirilis oleh PT Honda Prospect Motor (HPM). Harga All New Honda BR-V di Indonesia mulai dari Rp275,9 jutaan. Sedangkan, pemesan telah mencapai 2ribuan unit seluruh Indonesia.

President Director PT Honda Prospect Motor Takehiro Watanabe mengatakan, All New Honda BR-V sangat tepat untuk konsumen yang menginginkan sebuah model LSUV 7 penumpang yang menciptakan sebuah definisi baru dalam pengalaman berkendara.



“Selain menawarkan fitur lengkap dan teknologi terdepan, kami percaya All New Honda BR-V akan memberikan value for money yang tinggi bagi konsumen dengan harga yang kami umumkan hari ini,” katanya dalam keterangan resminya, Senin (29/11).

Business Innovation and Marketing & Sales Director PT HPM Yusak Billy menuturkan, konsumen di seluruh Indonesia sudah bisa memesan All New Honda BR-V dengan harga resmi.

“Kami juga memberikan nilai lebih bagi konsumen yang melakukan pemesanan sampai dengan akhir tahun ini dengan harga yang lebih menguntungkan sekaligus kesempatan menjadi yang pertama mendapatkan All New Honda BR-V di bulan Januari 2022 mendatang,” ungkapnya.

Untuk diketahui, harga OTR All New Honda BR-V di Lampung di mulai dari harga Rp276,9 jutaan untuk tipe All New Honda BR-V S MT. Dan yang tertinggi,  yakni All New Honda BR-V Prestige CVT with Honda SENSINGTM dengan harga Rp340,9 juta.

Sales Manager Honda Lampung Raya Suhandi menambahkan, harga All New Honda BR-V yang diumumkan hari ini merupakan harga on the road wilayah Lampung dan sudah termasuk pajak emisi yang berlaku di bulan Januari 2022. (rur/rls/sur)






  • Bagikan