Resmi Diserah Terimakan, Kompol Eko Nurgroho Jabat Wakapolres Tuba

  • Bagikan
Kapolres Tulangbawang AKBP Syaiful Wahyudi memimpin sertijab Wakapolres. FOTO M. ZAINAL ARIFIN/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Kompol Eko Nurgroho resmi menjabat sebagai Wakapolres Tulangbawang, Rabu (31/7).

Upacara serah terima jabatan (sertijab) Wakapolres Tulangbawang dipimpin langsung oleh Kapolres Tulangbawang AKBP Syaiful Wahyudi di lapangan Mapolres setempat.

Kompol Eko Nurgroho sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Pringsewu Kota Polres Tanggamus. Sementara Kompol Djoni Aripin yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolres Tulangbawang akan menempati jabatan baru di Polda Lampung sebagai Kasifas Subditfasharkan Ditpolairud.

AKBP Syaiful Wahyudi dalam amanatnya memberikan ucapan terima kasih kepada pejabat lama atas dedikasi dan prestasinya selama menjabat disini dan mengucapkan selama datang kepada pejabat baru.

“Saya yakin saudara adalah perwira handal yang dipercaya oleh pimpinan untuk mendapatkan promosi jabatan yang baru ini. Jabatan tersebut bukan merupakan hadiah, tetapi wujud kepercayaan pimpinan yang harus diemban dengan penuh rasa tanggung jawab,” kata Kapolres kepada Kompol Djoni Aripin.

Baca Juga:   Kapolres Tulangbawang: Ingin Vaksin, Warga Hanya Diminta Tunjukan KTP

Sementara, untuk pejabat baru, mantan Kapolres Pesawaran itu berpesan untuk segera beradaptasi dengan situasi dan kondisi yang ada di Polres Tulangbawang.

“Kelola dengan baik sumber daya manusia polri beserta sarana prasarana yang sudah ada, serta lakukan terobosan-terobosan kreatif untuk menciptakan situasi yang nyaman di lingkungan kesatuan,” pesannya.

“Pergantian jabatan di lingkungan Polri merupakan hal yang biasa terjadi, semua itu dilakukan untuk pengembangan karir dan untuk kepentingan organisasi guna menjawab tantangan tugas ke depan,” tandas Syaiful. (nal/sur) 




  • Bagikan