Resmi ! Honda City Hatcback RS Hadir di Lampung

  • Bagikan
Sales Manager Honda Lampung Raya Suhandi saat memperkenalkan Honda City Hatchback RS, di dealer Honda Lampung Raya, Sabtu(17/4). Foto Melida Rohlita/radarlampung.co.id

RADARLAMPUNG.CO.ID-Honda Lampung Raya kembali memperkenalkan produk teranyarnya. Yakni mobil Honda City Hatchback RS.

Sales Manager Honda Lampung Raya Suhandi mengatakan Honda City Hatchback RS bakal menggantikan Honda Jazz yang sebelumnya menjadi hatchback. Honda City Hatchback RS, lanjutnya, datang bersamaan dengan fitur lebih modern dan ciamik mengusung konsep Elevate Your Move.


“Honda City Hatchback RS mewarisi berbagai keunggulan yang menjadi ciri khas model City sekaligus karakter hatchback Honda jazz,  Jazz  sendiri masih ada. Tapi hatchbacknya digantikan dengan City dirancang menudukung kepribadian yang  ambisius dengan inovasi,” katanya, Sabtu(17/4) saat launching di dealer.

Mobil ini sendiri dirancang sejumlah piranti canggih. Diantaranya seperti remote engine start, one push ignition system, cruise control, audio steering switch dan hands-free Telephone (HFT) switch dengan voice recognition, multi-angle rear view camera, hingga ULTRA seat.

Baca Juga:   Tidak Hadir, Satu Peserta SKB CPNS 2021 Tuba Gugur

“Remote cukup ditekan tombol dari kejauhan maka mesinnya akan otomatis hidup bersamaan dengan AC,  kemudian pintuk akan terbuka dengan memasukan jari ke handle pintu. Juga dilengkapi dengan 6 airbag untuk keselamatan, auto off Headlight  kegunaanya akan mati saat mengunci pintu,” ungkapnya.

Honda City Hatchback RS tersedia dalam enam pilihan warna. Antara lain phoenix orange pearl, rallye red, crystal black pearl, lunar silver metallic, platinum white pearl, dan varian warna terbaru adalah meteoroid gray metallic dengan interior yang modern, pilihan transmisi Manual dan CVT.

“Performa berkendara yang menyenangkan serta hemat bahan bakar, juga menjadi salah satu daya tarik model ini, terutama di kalangan konsumen anak muda,” terangnya.

Baca Juga:   Besok, Pengurus Apindo Lampung Dikukuhkan

Berbicara masalah mesin, Honda melakukan penyempurnaan dari mesin berkapasitas 1.5 liter i-VTEC DOHC. Hasilnya, tenaga yang diproduksi mampu mencapai 119 dk dan torsi sebesar 145 Nm. Tenaga yang dihasilkan tersebut mengalami peningkatan dari Honda Jazz yang memproduksi 118 dk. “Untuk tenaga mesin yang dia paling tinggi dikelasnya, ” kata Suhandi.

Oleh karenanya mobil ini masih dibandrol dengan harga Rp290 juta dengan PPnBM-DTP. Harga tersebut hanya berbeda Rp1 juta dengan wilayah Jakarta, dengan target penjualan perbulannya mencapai 10-15 unit mobil.

“Sudah ada inden masuk total 7 pemesanan saat ini, untuk pemesanan hari ini untuk sampai bulan mei. Tapi berbeda (harga) dengan hari berikutnya kami memproitaskan yang dari awal pesan. Jadi tunggu apalagi pesan saat ini,” tandasnya.(mel/wdi)





Baca Selengkapnya...





  • Bagikan