Resmi Jabat Ketua DPW Partai NasDem Lampung, Herman HN Beber Alasan Pindah Parpol

  • Bagikan
Mantan Wali Kota Bandarlampung Herman HN (kanan) saat menerima surat keputusan jabatan ketua DPW partai NasDem Lampung oleh ketua DPP partai NasDem Taufik Basari (kiri) di aula Kantor DPW Partai NasDem Lampung, Jalan Ahmad Yani, Bandarlampung, Jumat (8/10). Foto M. Tegar Mujahid/Radarlampung.co.id

RADARLAMPUNG.CO.ID-Herman HN akhirnya buka suara terkait perpindahannya ke Partai NasDem. Dia mengatakan memang sudah malang melintang di PDI Perjuangan. Namun, nuraninya hingga kini masih ingin terus berkarya dan tidak bisa diam.

“Saya tidak bisa diam. Saya ingin berkarya. Situasi saya (Di PDI Perjuangan) tidak ada kesempatan. Bagaimana saya membantu rakyat kalau saya tidak ada kesempatan. Saya ingin berkarya bagaimana melayani rakyat dengan baik,” kata dia, saat penyerahan SK Ketua DPW NasDem Lampung ke dirinya di kantor DPW setempat, Jumat (8/10).


Dia mengatakan bergabung dengan NasDem lantaraan kesamaan visi dan misi. “Saya juga ingin NasDem ke depan bagaiman bisa membela kepentingan rakyat. Meskipun dengan keterbatasan kan nggak bisa saya tampung,” kata dia.

Baca Juga:   Lima Kada Habis Masa Jabatan Tahun Depan, 46 Pejabat Pemprov Lampung Berpeluang Jabat Pj. Kada

Dalam jangka pendek kepengurusan, sambung Wali Kota Bandarlampung dua periode itu mengatakan dalam 30 hari akan fokus dalam pembentukan kepengurusan.

“Jangka pendek kepengurusan, 30 hari akan kita susun ajukan ke pusat, setelah ini ya DPW nya jalan, DPD juga tetap jalan. Saya orangnya sering jalan. Jangan heran kalau nanti saya datang ke daerah nggak izin. Saya mohon maaf, saya ingin rakyat berduyun-duyun dan semua membesarkan partai NasDem,” ucapnya.

Pada kesempatan itu, dia juga tidak mempersoalkan sang istri yang masih di PDI Perjuangan. “Kalau hubungan suami isteri tidak masalah. Banyak juga kok yang suami isteri tapi berbeda partai. Yang penting intinya bisa melayani rakyat. Kalau dekat dengan rakyat, pasti kita dipilih,” katanya.

Baca Juga:   Adik Mantan Bupati Lampura Ditahan, Ini Penjelasan Jubir KPK

Diketahui, saat penyerahan SK itu juga mantan Calon Gubernur Lampung sekaligus mantan Danrem 043 Gatam Lampung Brigjen Purn Amalsyah Tarmizi diungkap turut bergabung dengan NasDem. (abd/wdi)




  • Bagikan