Resmi ke Juventus, Ini Isi Surat Perpisahan Cristiano Ronaldo

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Saga transfer Cristiano Ronaldo beres. Real Madrid, Juventus dan si pemain sendiri mengonfirmasi kepindahan mesin gol dari Portugal itu dari Madrid ke Juventus, Selasa (10/7) malam WIB.

Di laman resminya, Madrid menegaskan kepindahan CR7 ke Juventus adalah sesuai keinginan dan permintaan Ronaldo.

El Real berterima kasih kepada pemain yang mencetak 451 gol dalam 438 penampilannya bersama Madrid selama 2009 hingga 2018.

Bersama Madrid, Ronaldo ikut mengantar 16 gelar, termasuk empat mahkota Liga Champions (tiga di antaranya berturut-turut). Pemain berusia 33 tahun itu juga meraih empat Ballon d’Or saat berseragam Madrid.

“Cristiano Ronaldo akan selamanya menjadi salah satu ikon terbesar Real Madrid. Dia mewakili sosok yang unik untuk panutan generasi mendatang. Real Madrid akan selalu menjadi rumahnya,” bunyi pernyataan resmi Madrid.

Baca Juga:   Tersisa 18 Bed di Fasyankes Pesawaran

Soal kontrak Ronaldo, Juventus yang menjelaskan di laman resminya. Klub raksasa Serie A berjuluk Si Nyonya Tua itu harus membongkar rekening mereka sebesar EUR 112 juta atau setara Rp 1,8 triliun.

Sesuai aturan FIFA, uang tersebut dibagi untuk Madrid 100 juta, dan 12 juta dibagi ke Sporting CP dan Manchester United.




  • Bagikan