Resmikan Pocadi, Wali Kota Berharap Adanya Cerita Lampung dan Bandarlampung

  • Bagikan
Wali Kota Bandarlampung Eva Dwiana meresmikan Pocadi di Gedung Pelayanan Satu Atap, Rabu (3/11). Sumber Foto: Bagian Protokol
Wali Kota Bandarlampung Eva Dwiana meresmikan Pocadi di Gedung Pelayanan Satu Atap, Rabu (3/11). Sumber Foto: Bagian Protokol

RADARLAMPUNG.CO.ID – Wali Kota Bandarlampung Eva Dwiana meresmikan pojok baca digital (Pocadi) Kota Bandarlampung digedung pelayanan satu atap Pemerintah Kota (Pemkot) setempat, pada Rabu (3/11).

“Hari ini bunda meresmikan pondok baca digital. Jadi di sini bukunya ada sekitar 2.000-an, bunda minta tolong informasikan kepada masyarakat bahwa pemkot punya pondok baca,” ujarnya usai me-launching Pocadi, Rabu (3/11).


Sehingga, menurut Eva, masyarakat yang melakukan aktivitas di perizinan serta Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) dapat berkunjung ke pojok baca. Ditambah banyak pilihan buku yang disiapkan.

“Bunda juga minta tolong kalau bisa buku cerita yang disajikan tentang Provinsi Lampung dan Kota Bandarlampung. Karena dulu Provinsi Lampung gabung dengan Sumatera Selatan, bagaimana prosesnya harus ada di buku cerita,” tuturnya.

Baca Juga:   Gelar Bedah Buku Terjemahan Cerita Rakyat Lampung

Begitu pula terkait buku sejarah meletusnya Gunung Krakarau, pahlawan dari Lampung, dan tokoh-tokoh Bandarlampung.

“Mudah-mudahan dengan kita menghadirkan informasi tersebut masyarakat tau apa yang ada di Provinsi Lampung,” ungkapnya. (pip/sur)





Baca Selengkapnya...





  • Bagikan